Awkarin Pamer Beli Hotel Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilannya Selama Ini

Awkarin Pamer Beli Hotel Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilannya Selama Ini

Dedi Sutiadi
2021-03-26 19:08:14
Awkarin Pamer Beli Hotel Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilannya Selama Ini
Awkarin

Awakrin belum lama ini pamer beli hotel mewah di akun Instagramnya. Hal tersebut untuk orang terdekat Awkarin bukan hal yang mengejutkan, sebab ternyata Awakrin memiliki sumber penghasilan yang sangat mungkin untuk membeli sebuah hotel.  

Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin merupakan wanita cantik yang masih berusia muda. Usia Awkarin diketahui menginjak umur 23 tahun. Namun dalam usia tersebut Awkarin telah berhasil membeli sebuah hotel. 

Lantas dari mana sumber penghasilan Awkarin hingga bisa membeli sebuah hotel? Pastinya pertanyaan tersebut yang muncul di benak publik sekalian.

Baca juga: Fakta Menarik Kisah Cinta Chelsie Monica, Lama Pacaran Diduga Putus Sebab Beda Agama 

Ternyata Awkarin diam-diam telah membangun kerajaan bisnisnya di berbagai lini usaha. Selain itu dirinya pun berprofesi sebagai artis dan model yang pastinya bertarif tinggi. 

Berikut correcto.id sajikan sumber penghasilan Awkarin hingga mampu membeli sebuah hotel. setidaknya ada lini usaha atau sumber pemasukan Awkarin. 

1. Endorsement 

Awkarin dikenal sebagai selebgarm ternama yang memiliki banyak penggemar dan pengikut. Hal tersebut dimanfaatkannya untuk membuka kerjasama bisnis dengan lakukan promo atau endorse sebuah produk di akun Instagramnya.  

2. Visit

Selain itu dirinya juga kerap diminta untuk mempromosikan sebuah tempat makan atau hiburan lewat akun intsgramnya dengan visit. Artinya Awkarin datang ke tempat tersebut mengambil beberapa foto dan video saat berada di lokasi tersebut, lalu mengunggah di akun Instagram miliknya. 

3. Jadi pembicara

Selain itu ternyata sumber pemasukan yang didapat oleh anak seorang tentara tersebut adalah sebagai pembicara atau pembawa acara. pastinya bayaran yang dibandrol cukup mahal melihat tingkat popularitasnya. 

4. Photoshoot

Sumber penghasil Awkarin lainnya adalah lewat Photoshoot. Dirinya kerap menjadi model sebuah brand pakaian atau produk lainnya dan mengunggah di akun instagramnya.  

Baca juga: Fakta Menarik Awkarin Beli Hotel, Karangan Bunga dan Komentar Netizen Bikin Ngakak

5. Manajemen selebgram

Lini bisnis lainnya yang tidak kalah memberi pemasukan cukup menjanjikan adalah, bisnis manajemen selebgram. Diketahui Awkarin membangun sebuah perusahaan manajemen dengan nama A Team. 

6. Youtube

Awkarin juga kerap membuat berbagai konten video untuk diunggahnya di akun Youtube miliknya. YouTube milik Awkarin kini telah mencapai 1,7 juta  subscribers.   

7. Bisnis pakaian muslimah dan makanan

Yang terakhir, ternyata Awkarin juga memiliki bisnis di bidang pakaian muslimah dan juga makanan. Bisnis pakaian muslimah milik Awkarin bernama Hally by Awkarin. Sementara paltform bisnis makanan milik Awkarin bernama Awkenyang. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30