Fakta Menarik Kisah Cinta Chelsie Monica, Lama Pacaran Diduga Putus Sebab Beda Agama

Fakta Menarik Kisah Cinta Chelsie Monica, Lama Pacaran Diduga Putus Sebab Beda Agama

Dedi Sutiadi
2021-03-26 16:08:36
Fakta Menarik Kisah Cinta Chelsie Monica, Lama Pacaran Diduga Putus Sebab Beda Agama
Kisah Cinta Chelsie Monica

Slain paras cantiknya, fakta tentang kisah cinta Chelsie Monica juga tengah menarik perhatian publik. Ternyata Chelsie Monica lama pacaran dengan sang kekasih namun putus diduga sebab beda agama. 

Penasaran dengan fakta lainnya? Berikut correcto.id sajikan untuk Anda Fakta menarik kisah cinta Chelsie Monica yang diduga putus sebab beda agama.

Baca juga: Chelsie Monica Akui Dirinya Berstatus Jomblo, Cerita Baru Putus sampe Nangis

1. Status Chelsie Monica  

Fakta menarik yang pertama yang berhasil diungkap, ternyata status Chelsie Monica tengah jomblo alias sedang tidak memiliki kekasih hati. Status jomblo Chelsie Monica pun mengundang tanda tanya publik, apakah jomblo karena putus atau memang memilih sendiri karena ingin fokus pada karir.  

2. Baru putus dari pacar

Ternyata status jomblo Chelsie Monica bukan karena pilihannya ingin sendiri agar fokus pada karir. Chelsie Monica menyandang sattus jomblo disebabkan baru saja putus dari sang kekasih. Bahkan Chelsie Monica begitu tampak sedih hingga menangis berkaca-kaca saat kembali mengingat sosok mantan pacaranya tersebut.  

3. Diduga putus sebab beda agama

Chelsie Monica kemudian menceritakan sambil berkaca-kaca bahwa dirinya baru saja putus, dan hal tersebut dilakukan secara baik-baik dan saling mengikhlaskan satu sama lain. Artinya kisah cintanya berakhir bukan karena cekcok atau perselingkuhan namun nampak ada masalah lebih serius berkaitan dengan prinsip dimana hubungan tersebut tidak bisa berlanjut ke arah pernikahan. 

Chelsie Monica tidak megungkapkan alasan atau penyebab berakhirnya kisah asmara tersebut. Namun dirinya nampak tidak bisa mengelak saat ditanya bahwa penyebab berakhirnya hubungan tersebut karena perbedaan agama atay keyakinan. 

Sambil masih berkaca-kaca Chelsie Monica tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Dirinya justru nampak seperti salah tingkah dan masih tampak mengais berkaca-kaca. 

Baca juga: Mantan Pacar Chelsie Monica Ternyata Seorang Pecatur, Ini Sosoknya

4. Masih saling cinta

Chelsie Monica memang tidak mengungkapkan bahwa dirinya atau mantan pacarnya, keduanya masih saling cinta satu sama lain. Namun dirinya percaya bahwa semua telah diatur, sebab itu tidak ada yang tahu jika suatu hari dirinya bisa kembali balikan dengan pacarnya tersebut. 

Pernyataan dan gerak ekspresi kesedihan yang diungkapkan Chelsie Monica tampak menunjukan bahwa masih ada rasa cinta dalam dirinya kepada sang mantan kekasih tersebut. Hal tersebut disebabkan keduanya telah lama menjalin kasih namun karena alasan tertentu harus berpisah secara baik-baik.  


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30