Cerita Misteri Hutan Wychwood di Inggris, Konon Dihuni Hantu Pembawa Kematian

Cerita Misteri Hutan Wychwood di Inggris, Konon Dihuni Hantu Pembawa Kematian

Foto
Ilustrasi Hantu Wanita di Hutan (foto: indozone)

Salah satu hutan di Inggris bernama Wychwood yang berlokasi di Oxfordshire, bagian selatan Inggris ternyata memiliki cerita misteri yang sangat menakutkan bagi warga Inggris. Konon, hutan ini dihuni sosok hantu wanita dipercaya pembawa kematian.

Mengutip dari situs BBC, ada subauh legenda yang dipercaya masyarakat setempat. Dikisahkan, pada zaman dulu hidup seorang wanita bernama Amy Robsart yang meninggal secara misterius. Dia ditemukan tewas di dalam hutan Wychwood dengan keadaan leher yang patah.

Baca Juga: Cerita Misteri Hoia Baciu di Rumania, Konon Hutan Paling Angker di Dunia

Setelah itu, Earl of Leicester, suami dari Amy Robsart kerap dihantui oleh arwah istrinya saat sedang berburu di hutan Wychwood. Dia berujar, istrinya mengatakan kalau dia akan tewas 10 hari.

Anehnya, 10 hari setelah itu Earl of Leicester tewas karena sakit. Entah benar atau tidak, peristiwa tersebut yang pasti menggemparkan masyarakat di Oxfordshire.

Baca Juga: Cerita Misteri Hoia Baciu di Rumania, Konon Hutan Paling Angker di Dunia

Sejak saat itulah, hutan Wychwood dikenal angker. Konon, siapa saja yang dihantui oleh Amy Robsart saat sedang berada di hutan tersebut, maka akan meninggal!

Beberapa situs paranormal juga memasukan hutan Wychwood sebagai tempat yang paling berhantu, seperti beberapa blog paranormal. Hutannya diyakini penuh energi negatif.

Baca Juga: Cerita Misteri Setan Dasim, Konon Makhluk Gaib Perusak Rumah Tangga

Bahkan, beberapa kisah horor juga kerap dialami oleh pengunjung saat datang ke hutan Wychwood. Banyak yang mengaku bahunya dipegang atau mendengar suara kereta kuda yang diiringi suara tangisan anak kecil.