Biografi dan Profil Lengkap Agama Rhere Valentina, Mantan Model Majalah Dewasa yang Meninggal Dunia

Biografi dan Profil Lengkap Agama Rhere Valentina, Mantan Model Majalah Dewasa yang Meninggal Dunia

Dedi Sutiadi
2021-02-28 21:07:07
Biografi dan Profil Lengkap Agama Rhere Valentina, Mantan Model Majalah Dewasa yang Meninggal Dunia
Biografi dan Profil Lengkap Agama Rhere Valentina

Biografi dan profil lengkap agama Rhere Valentina menarik untuk diulas. Mantan model majalah dewasa ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 28 Febuari 2021.

Penasaran dengan sosok model sekaligus DJ cantik ini? Berikut correcto.id sajikan kepada Anda, biografi dan profil lengkap umur Rhere Valentina. 

Baca juga: Fakta Dibalik Meninggalnya Model Dewasa Rhere Valentina Usai Hijrah, Dikabarkan Echa Frauen

Rhere valentina adalah mantan model majalah dewasa sekaligus seorang DJ yang dikenal sebagai sosok yang sangat ramah di kalangan teman-temannya. Rhere Valentina memiliki postur tubuh  proporsional dan paras wajah cantik. Hal tersebut membuatnya percaya diri memilih profesi sebagai model.

1. Perjalanan Karir Menjadi Model Majalah Dewasa

Dalam penelusuran tim correcto.id, kendati Rhere telah mengikuti sekolah modeling sejak ia duduk di bangku perkuliahan. Namun, saat itu Rhere masih fokus untuk menyelesaikan studynya. 


Rhere memiliki tubuh yang proporsional dan wajah yang rupawan, ia memutuskan untuk terjun ke dunia model majalah dewasa. Diketahui, Rhere Valentina pernah menjadi pemenang Miss Popular 2015 yang diberikan oleh Majalah Populer. 

2. Terjun ke Dunia DJ

Selain pandai berpose di depan kamera, ternyata Rhere Valentina juga memiliki bakat sebagai DJ. Rhere memiliki nama panggung sebagai DJ Free Girlz. Namun, kiprahnya di dunia musik DJ ternyata tidak begitu cemerlang. Karirnya di musik DJ redup dan tidak berkembang setelah meninggal dunia modeling

3. Main Film

Pada 2017, Rhere pernah bermain film dengan artis-artis ternama, salah satunya Roy Marten. Pada saat itu, Rhere bermain film berjudul Ten - The Secret Mission. Diketahui, bahwa ini dibintangi 10 pemenang Miss Popular 2015 juga.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Artidjo Alkostar, Mantan Hakim Agung Penegak Keadilan 

4. Rhere Valentina Hijrah

Pada November 2020, Rhere Valentina yang beragama Islam memutuskan hijrah dari dunia hiburan. Dalam akun Istagramnya, Rhere mengunggah foto-foto dirinya menggunakan hijab dan menghapus foto-fotonya yang menggunakan pakaian terbuka.


5. Rhere Valentina Meninggal Dunia

Rhere Valentina meninggal dunia setelah dirinya memutuskan hijrah dari dunia hiburan. Kabar duka ini disampaikan oleh Echa Frauen dan Riona Celine dalam Insta Story Instagramnya dengan menuliskan ucapan duka kepada Rhere. 

Sebelum meninggal dunia, Rhere sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Cikini, Jakarta Pusat. Rhere telah dimakamkan pada Minggu siang, 28 Febuari 2021. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30