Real Madrid Rela Jual Hazard Demi Dapatkan Mbappe

Real Madrid Rela Jual Hazard Demi Dapatkan Mbappe

Alpandi Pinem
2021-02-27 20:49:39
Real Madrid Rela Jual Hazard Demi Dapatkan Mbappe
Kylian Mbappe dan Eden Hazard (Istimewa)


Rakasa La Liga Real Madrid akan mendaratkan Kylian Mbappe dari PSG pada tahun 2021 nanti. Bahkan, demi mendapatkan penyerang asal Prancis tersebut Medrid dilaporkan akan menjual winger Eden Hazard.

Madrid akan terus berusaha menjadikan statusnya sebagai tim bertabur bintang. Salah satu langkah yang akan ditempuh klub ibu kota itu adalah merekrut Mbappe. Mbappe tidak saja melengkapi kebintangan Madrid, akan tetapi juga memenuhi kebutuhan di lini serang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang tidak lagi muda.

Baca Juga: Mbappe atau Haaland Akan Jadi Target Real Madrid Musim Depan

Usai ditinggal Ronaldo, Madrid mendapatkan Hazard dari Chelsea. Akan tetapi, winger asal Belgia itu tidak bisa memenuhi harapan Madrid. Hal itu membuat Madrid menglihkan bidikan kepada Mbappe yang memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga 2022.

Namun, untuk membeli Mbappe, Madrid bisa menggunakan uang hasil penjualan Hazard. Hazard tidak saja mendatangkan tambahan uang untuk transfer Mbappe, tetapi juga mengurangi beban Madrid setelah sering cedera dan memiliki gaji tinggi.

Baca Juga: Ini Kata Toni Kroos Terkait Madrid Lebih Baik Rekrut Haaland atau Mbappe

Penyerang asal Belgia tersebut saat ini lebih banyak bergelut dengan cedera sejak direkrut pada 2019. Di Liga Spanyol musim ini, Hazard cuma tampil 8 kali. Total, pemain 30 tahun itu bermain dalam 24 pertandingan di La Liga sejak musim lalu, dengan total gol hanya 3.

Performa yang jauh dari memuaskan itu membuat Madrid kehilangan kesabaran dengan Hazard. Alasan lain yang mendukung Madrid mengganti Hazard dengan Mbappe adalah, mantan pemain AS Monaco itu lebih fleksibel dibandingkan dengan Hazard. Selain di posisi sayap kiri seperti Hazard, Mbappe juga bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, mengisi pos Benzema.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24