Mbappe atau Haaland Akan Jadi Target Real Madrid Musim Depan

Mbappe atau Haaland Akan Jadi Target Real Madrid Musim Depan

Alpandi Pinem
2021-02-14 21:51:34
Mbappe atau Haaland Akan Jadi Target Real Madrid Musim Depan
Erling Haaland (Istimewa)


Kylian Mbappe dan Erling Haaland merupakan dua talenta muda yang bersinar pada musim 2019-2020.

Setelah berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, Mbappe mampu tampil memukau bersama Paris Saint-Germain. Mbappe berhasil menyabet gelar top scorer Liga Prancis dengan koleksi 18 gol setelah kompetisi tersebut dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Adapun Haaland berhasil mencetak 13 gol dalam 15 laga di kompetisi Bundesliga sejak didatangkan Borussia Dortmund pada Januari 2020. Penampilan memukau yang ditunjukkan Mbappe dan Haaland membuat klub-klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid, tertarik untuk merekrut antara keduanya.

Baca Juga: Real Madrid Akan Mudah Dapat Mbappe Jika PSG Rekrut Messi?

Menurut jurnalis El Chiringuito, Josep Pedrerol seperti dilansir Marca mengatakan salah satu dari kedua pemain itu akan didatangkan Los Merengues. Mbappe tetap jadi prioritas utama Madrid. Klub ibu kota Spanyol ingin bintang PSG dan timnas Prancis itu bisa mengenakan seragam kebesaran mereka.

Namun, Pedrerol mengungkapkan operasi transfer Madrid ini akan bergantung kepada masa depan Lionel Messi di Barcelona. Jika Messi bertahan di Camp Nou, Pedrerol menilai sulit buat Los Merengues merekrut Mbappe.

"Target utamanya buat Madrid musim depan mendatangkan Mbappe dan jika Messi tetap di Barcelona, ini akan sangat sulit Madrid. PSG mungkin tidak akan membiarkan dia Mbappe pergi," ujar Pedrerol.

Baca Juga: Tampil Apik Bersama Inter Milan, PSG Incar Romelu Lukaku

"Satu-satunya opsi yaitu PSG tidak mampu membayar gaji tiga pemain bintang yakni Messi, Mbappe dan, Neymar. Dalam kasus itu, Madrid bisa masuk untuk Mbappe," ia melanjutkan.

Kendati menjadikan Mbappe target utama, Pedrerol mengatakan Presiden Madrid, Florentino Perez tidak akan mengeluarkan dana lebih dari 150 juta euro untuk Mbappe. Jika PSG tetap meminta dana transfer lebih dari 150 juta euro, Pedrerol meyakini Madrid akan lebih memilih untuk menunggu kontrak sang pemain habis pada 30 Juni 2022.

Baca Juga: Sergio Ramos Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester United dengan Kontrak 2 Tahun

"Florentino tidak akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang konyol, dia akan menunggu satu tahun lagi dan berharap Mbappe tidak akan memperbarui kontrak di Paris," kata Pedrerol.

Andai Mbappe tidak bisa didatangkan, bidikan Madrid akan mengarah ke Haaland. Penyerang asal Norwegia itu juga masuk dalam rencana transfer Madrid.

"Jika Mbappe tidak datang, maka mereka akan mendekati Haaland. Satu di antara mereka akan menjadi pemain Madrid musim depan," kata Pedrerol.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30