Kalah di Leg 1, Pelatih Atalanta Yakin Akan Taklukkan Madrid di Leg 2

Kalah di Leg 1, Pelatih Atalanta Yakin Akan Taklukkan Madrid di Leg 2

Alpandi Pinem
2021-02-25 16:20:00
Kalah di Leg 1, Pelatih Atalanta Yakin Akan Taklukkan Madrid di Leg 2
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini (Istimewa)


Atalanta tumbang 0-1 dari Real Madrid lewat gol Ferland Mendy pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Namun, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini yakin betul Atalanta bisa melakukan sesuatu saat menyambangi Real Madrid pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021, dan yakin timnya masih punya peluang lolos.

Baca Juga: Ini Jawaban Eric Bailly Ronaldo atau Messi

Bicara setelah pertandingan kontra Real Madrid, Gasperini mengakui pertandingan tadi tidak sesuai harapan karena timnya tidak bisa bermain sebagaimana mestinya. Sebab itu, dia yakin Atalanta akan bermain lebih baik di leg kedua nanti dan keluar sebagai pemenang.

"Mengecewakan karena kami tidak bisa memberikan permainan yang kami inginkan. Karena bermain 10 orang, permainan jadi berbeda. Kami harus bertahan dan kami melakukan itu dengan baik," ujar Gasperinii di laman resmi UEFA.

Baca Juga: Manchester United Pantau Situasi Paulo Dybala di Juventus

"Kami hanya perlu menang di Madrid. Itu mudah, kami tidak boleh terlalu memikirkannya. Kami hanya punya satu kemungkinan, yakni harus menang."

Meski percaya diri bisa membalikkan situasi pada leg kedua kontra Real Madrid, Gasperini masih tidak terima dengan kartu merah untuk Remo Freuler yang mengacaukan permainan Atalanta. Menurutnya pelanggaran seperti itu seharusnya tidak perlu dihukum kartu merah.

Baca Juga: Tenggelam di Danau, Ayah Alisson Becker Dikabarkan Meninggal Dunia

"Kita tidak bisa menerima wasit yang tidak pernah bermain dan tidak tahu bedanya duel dengan pelanggaran," ujar Gasperini.

"Jika mereka tidak bisa membedakan itu, sebaiknya mereka pergi dan mengambil pekerjaan lain. Seharusnya mereka memilih wasit yang pernah bermain sepak bola," tandasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30