Manchester United Incar Federico Valverde Gantikan Paul Pogba

Manchester United Incar Federico Valverde Gantikan Paul Pogba

Alpandi Pinem
2021-02-17 23:42:45
Manchester United Incar Federico Valverde Gantikan Paul Pogba
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde


Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mulai merancang strategi untuk memboyong gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

Perburuan gelandang tengah MU itu sudah dimulai sejak awal tahun kemarin. Menyusul pernyataan agen Paul Pogba yang menyebut pemain Timnas Prancis itu bakal hengkang dari Old Trafford.

Baca Juga: Pecat Mourinho, Segini Kompensasi yang Harus Dibayar Tottenham Hotspur

Pihak Manchester United dilaporkan masih ingin mencoba mempertahankan Pogba. Namun mereka juga cari opsi sampingan jika mereka gagal mempertahankan eks Juventus itu. The Sun mengklaim ada nama baru yang masuk dalam daftar transfer Manchester United. Setan Merah tertarik memboyong Federico Valverde dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa tim pemandu bakat MU merekomendasikan Valverde kepada Solskjaer. Mereka menilai Valverde punya karakteristik permainan yang mirip dengan Pogba.

Baca Juga: Hakim Ziyech Ingin Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini?

Sehingga ia diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di skuat Setan Merah. Selain itu usianya juga masih sangat muda, sehingga ia bisa menjadi solusi jangka panjang di lini tengah MU.

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU harus siap tekor mendadak jika mereka ingin merekrut Valverde. Sang gelandang baru saja meneken kontrak baru di Real Madrid.

Baca Juga: David Alaba Konfirmasi Akan Tinggalkan Bayern Munchen Akhir Musim Ini

Kontrak itu mengikatnya di Bernabeu hingga tahun 2025, jadi MU harus keluar uang sekitar 70 juta Euro untuk memboyong pemain asal Uruguay itu ke Old Trafford.

MU sendiri bisa mendapatkan bantuan dalam proses perekrutan Valverde, mereka bisa meminta bantuan Edinson Cavani yang merupakan kompariot Valverde untuk merayu sang gelandang.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30