Sergio Ramos Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester United dengan Kontrak 2 Tahun

Sergio Ramos Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester United dengan Kontrak 2 Tahun

Alpandi Pinem
2021-02-09 21:14:04
Sergio Ramos Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester United dengan Kontrak 2 Tahun
Sergio Ramos (Istimewa)


Masa depan Sergio Ramos tengah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini disebabkan karena kontrak Sergio Ramos bakal berakhir pada 30 Juli 2021.

Hingga sekarang, bek berusia 34 itu masih belum memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Artinya, bek 34 tahun itu harus menyelesaikan kontrak barunya mulai saat ini, atau bisa pergi dengan gratis.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Inginkan Ibrahima Konate Daripada Dayot Upamecano

Dilansir dari laman asal Spanyol, Todofichajes, disebutkan bahwa agen Sergio Ramos akan melakukan perjalanan ke Inggris minggu depan untuk menyepakati persyaratan dua tahun di Old Trafford.

Laman tersebut juga menjelaskan, bahwa Sergio Ramos akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Setan Merah dengan nilai kontrak sekitar 200 ribu pounds dalam seminggu.

Baca Juga: Demi Dapatkan Messi, PSG Siapkan Gaji Rp15.4 Miliar Sepekan

Sebelumnya, Sergio Ramos sempat mendapat tawaran perpanjangan masa kerja dari Real Madrid selama dua tahun, namun dengan klausul pengurangan gaji sebesar 10%. Tawaran tersebut ditolak Sergio Ramos, dan membuat sang pemain berpotensi hijrah dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti.

Selain Manchester United, raksasa Liga Prancis yakni Paris Saint-Germain (PSG) sejatinya juga kepincut untuk memboyong pemain bertahan berusia 34 tahun itu. Namun berbagai sumber menyebutkan, bahwa Sergio Ramos menghargai tawaran PSG tetapi keinginannya untuk mencoba di Liga Inggris membuat keputusan pindah ke Manchester United jadi sangat bulat.

Baca Juga: Nike Akan Bantu Liverpool untuk Dapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain

Kehilangan Sergio Ramos sendiri bakal jadi kerugian buat Real Madrid, pasalnya mantan punggawa Sevilla tersebut merupakan salah satu pemain cukup loyal dan penting buat pertahanan Los Blancos.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2005 lalu, kapten Timnas Spanyol ini telah mencatatkan 668 penampilan dengan total 100 gol dan 40 assists di semua ajang buat Si Putih dan berhasil menghantarkan Real Madrid menjuarai berbagai gelar bergengsi di Eropa dan Dunia seperti Liga Champions, Piala Super UEFA hingga Piala Dunia Antarklub.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30