Fakta Lengkap dengan Kajian Ilmiah Janda di Cianjur Hamil dan Melahirkan Dalam Satu Jam
Foto
Fakta lengkap dengan kajian ilmiah janda di Cianjur hamil dan melahirkan dalam satu jam. Foto: Twitter

Fakta Lengkap dengan Kajian Ilmiah Janda di Cianjur Hamil dan Melahirkan Dalam Satu Jam

Fakta lengkap dengan kajian ilmiah janda di Cianjur hamil dan melahirkan dalam satu jam.

Seorang perempuan yang telah berstatus janda bernama Siti Zainah yang berusia 25 tahun asal Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengaku hamil saat tengah asyik bermain dengan anak pertamanya.

Tantu saja, pengakuan tersebut membuat media sosial menjadi gempar.

Baca Juga: Pemerintah Beberkan Alasan Pemberian Sanksi pada Masyarakat Penolak Vaksin Covid-19, Sebagai Pengendali Pandemi

Siti Zainah menceritakan, saat dirinya tengkurap secara tiba-tiba perutnya membesar selayaknya tengah hamil. Namun, secara tiba-tiba beberapa saat kemudian, Siti Zainah mengakui perunya kempis.

Perempuan yang baru 4 bulan bercerai itu mengaku ada sebauh angin yang berhembus dan membuatnya mulas seperti awal-awal kehamilan pada seorang perempuan.

Bahkan, pihak keluarga dari perempuan warga Kecamatan Cidaun ini khawatir anaknya mengalami hal yang penuh dengan kekuatan supranatural.

Agar segera mendapat pertolongan, Siti sapaan akrab Siti Zainah ini akhirnya dibawa ke bidan karena hendak segera melahirkan.

Proses demi proses persalinan terlewati, akhirnya lahirlah seorang anak perempuan dalam keadaan sehat dari rahim Siti Zainah yang baru saja menjanda selama 4 bulan.

Penjelasan Ilmiah janda di Cianjur hamil dan melahirkan dalam satu jam

Pengakuan Siti Zainah warga Kampung Gabungan, RT. 02/RW. 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur yang hamil diluar hubungan badan bisa saja terjadi.

Baca Juga: Kronologi Janda Cianjur Mengandung Secara Misterius, Hamil Tanpa Berhubungan Badan

Secara ilmiah, masuknya cairan sperma dengan sel telur dapat saja terjadi tanpa berhubungan badan disertai dengan penetrasi.

Dengan kata lain, cairan sperma dapat saja bertemu dengan sel telur tanpa diawali dengan hubungan badan yang disertai oleh penetrasi.



Tag :

janda cianjursiti zainahFakta janda cianjur yang hamiljanda cianjir hamilsiti zainah hamilKajian Ilmiah Janda di Cianjur Hamil dan Melahirkan Dalam Satu Jamkronologi janda cianjur hamilhamil tanpa berubungan badanhamil tanpa sekssiti zainah hamil tanpa hubungan seks

Artikel Terkait :

  • Kuasa Hukum Beberkan Sosok Pengancam Pembunuhan Terhadap Amanda Manopo

  • Masa Depan Zidane Diyakini Masih Aman Jika Alami Hasil Buruk di Liga Champions 2020/2021

  • Fakta-Fakta Ikan Hiu Aneh di NTT, Mirip Wajah Manusia hingga Ditawar Jutaan Rupiah

  • Prediksi Susunan Pemain Borussia Monchengladbach vs Manchester City di Liga Champions 2021 Malam Ini


  • Share to: