Kisah Mistis Pramugari saat Terbang Yogyakarta-Jakarta, Alami Keganjilan ini

Kisah Mistis Pramugari saat Terbang Yogyakarta-Jakarta, Alami Keganjilan ini

Ekel Suranta Sembiring
2021-02-10 18:28:34
Kisah Mistis Pramugari saat Terbang Yogyakarta-Jakarta, Alami Keganjilan ini
Ilustrasi Pramugari (foto: Dream.co.id)

Seorang pramugari bernama Vita Putri Sari membagikan kisah mistis yang dialaminya saat terbang dengan pesawat jurusan Yogyakarta-Jakarta di media sosial Tiktok dan kembali ditayangkan di channel Youtube Ganjil Misteri. 

Penerbangan saat itu adalah penerbangan sore hari menjelang maghrib disertai dengan hujan lebat. Vita seperti biasa bersiap-siap untuk melayani penumpang.

Baca Juga: Kisah Misteri Mantan Pramugari, Mengaku Seperti Diikuti Sosok Misterius

Dalam penerbangan itu, Vita mendapat tugas untuk mengontrol di bagian belakang bersama satu orang temannya sebut saja Tenty (bukan nama sebenarnya). Suasana masih normal seperti biasanya sampai akhirnya Tenty bertanya kepada Vita tentang sosok yang ikut dengan penumpang.

Dalam penerbangan itu, Vita mendapat tugas untuk mengontrol di bagian belakang bersama Tenty. 

“Pada saat sudah 90% penumpang masuk, si Tenty ini menghampiri saya ke belakang. Ia tiba-tiba bertanya ‘mbak tadi lihat sesuatu enggak yang dibawa penumpang?. Saya jawab kalau saya nggak lihat. Emang kamu lihat apa?’” ungkap Vita di video yang berjudul VIRAL! Kisah Mistis Pramugari Lihat Hantu Penari di Pesawat pada 8 Februari 2021.

Pada saat itu, Vira tidak terbersit pikiran satupun tentang horor. Ia justru khawatir jika penumpang itu membawa benda-benda yang dilarang. Setelah pesawat mulai naik dan berada di langit, Vita merasa ada yang aneh pada Tenty, seperti merasa cemas dan tidak fokus ketika melayani penumpang.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari saat Nginap di Kamar Hotel, Selimut Seperti Ada yang Tarik

“Pada saat dia ngelayanin penumpang itu dia selalu ngelihat ke arah cabin. Mimik wajahnya itu kayak orang panik tapi saya belum berani nanya. Nunggu kalau udah selesai service,” ungkap Vita.

Setelah selesai melayani penumpang, Tenty yang gelisah itu menemui Vita dan bertanya apakah Vita ke belakang tadi. Karena di belakang ia melihat sesosok wanita berambut panjang digerai mengenakan baju pramugari sedang duduk di meja Galley. Wanita itu menunduk ke bawah dan tatapannya kosong.

Seperti tak ada hentinya, Tenty kembali dikejutkan dengan munculnya penampakan sosok penari yang ia lihat di belakang cabin.

“Pas mbak nengok ke saya pas lagi service di tengah cabin, aku ngelihat kebelakang itu ada sosok perempuan pake kebaya warna hijau dengan selendang hijau. Dia nari-nari di jalan di tengah-tengah lavatory itu mbak. Dia nari Jaipong tapi dia ngelihatin mbak terus, makanya aku panik mbak, aku ngelihat mbak” ucap Vita mengutip perkataan Tenty.

Tiba-tiba wangi melati menyerbak ke seluruh penjuru pesawat. Vita yang sebenarnya ketakutan, berusaha berpikir positif dan mengira mungkin penumpang ada yang memakai parfum. Namun, karena saat itu penumpangnya sedikit, tidak mungkin bahwa aroma parfum akan tercium sampai ke belakang.

Baca Juga: Cerita Mistis Kapten Vincent Raditya, Pernah Alami Kejadian Horor di Pesawat

“Pas saya buka curtainnya, ternyata di depan lavatory nggak ada orang sama sekali.Di dalem juga nggak ada,” kata Vita

Awalnya sempat tak percaya, namun lama kelamaan Vita paham bahwa temannya Tenty memang peka terhadap hal-hal gaib.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24