Ivan Gunawan Sebut Ridwan Remin Keterlaluan Jadikan Keluarga Ruben Onsu Bahan Ketawa

Ivan Gunawan Sebut Ridwan Remin Keterlaluan Jadikan Keluarga Ruben Onsu Bahan Ketawa

Dedi Sutiadi
2021-02-09 21:58:56
Ivan Gunawan Sebut Ridwan Remin Keterlaluan Jadikan Keluarga Ruben Onsu Bahan Ketawa
Ivan Gunawan Sebut Ridwan Remin Keterlaluan

Ivan Gunawan sebut Ridwan Remin keterlaluan sebagai seorang pelawak tunggal. Menurutnya lawakan Remin yang jadikan keluarga Ruben Onsu bahan ketawa lewat batas.

Sahabat Ruben Onsu, Ivan Gunawan ikut geram dan marah atas candaan yang dibuat Ridwan Remin di atas panggung. Menurutnya masih ada cara lain dan bahan candaan lain untuk membuat orang terhibur dan tertawa. 

"masih banyak acara untuk bisa bikin orang ketawa," tulis ivan gunawan di kolom komentar unggahan Ruben Onsu soal Ridwan Remin. 

Baca juga:  Biografi dan Profil Lengkap Agama Ridwan Remin yang Roasting Keluarga Ruben Onsu

Ivan Gunawan ikut tidak terima atas perbuatan juara 1 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 7) tersebut. Dirinya menyebut materi candaan yang disampaikan Ridwan Remin keterelaluan. "Ini keterlaluan", pungkas pria yang akrab disapa Igun tersebut. 

Sahabat Ruben Onsu lainnya dari kalangan artis yang ikut kecewa turut memberi dukungan pada Ruben adalah Rossa. Lewat kolom komentar Rossa seolah memberi pesan pada Ridwan Remin bahwa rejeki yang didapat jangan dari hasil menyakiti orang lain. 

"Semoga rejeki yang kita terima,bukan dari hasil menyakiti perasaan orang.Aamiin. sehat selalu adek dan keluarga sayang, semoga selalu dilindungi Allah. ❤️❤️❤️ love you," tulis akun instagram bernama @itsrossa910

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu juga ikut angkat bicara di kolom komentar unggahan sang kaka soal candaan Ridwan Remin sebagai pelawak tunggal. Jordi nampak mengadu kepada KPI dan KPAI soal lawakan para standup comedian atau pelawak tunggal Indonesia yang sudah keterlaluan. 

"@kpipusat @kpai_official sekali2 tengok standup comedian, rata2 meresahkan, yang begini di biarkan?," tulis akun jordi @jordionsu di kolom komentar.

Baca juga: Fakta Ruben Onsu Meradang ke Ridwan Remin, Istri dan Anak jadi Bahan Tertawaan

Akibat unggahan Ruben Onsu tersebut banyak netizen yang menyayangkan perbuatan Ridwan Remin. Bahkan tidak sedikit yang memberi komentar yang mencibir pria asal Cibinong Bogor Tersebut. 

" Woyyy @ridwanremin otak lo dimane??? Udah keabisan bahan apa gimana? Nyari duit segitunya bos..," @permaditri

" Ya Elah ini orang mau cari panggung amat ya sampe segitu nya..kurang ajar banget🤔 sabar ya ka @ruben_onsu," tulis @didi_3kingkong

"segitunya amat bikin orang ketawa😏lebih cerdas dong nyari punchline nya," tulis @wirangbirawa



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30