Nike Akan Bantu Liverpool untuk Dapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain

Nike Akan Bantu Liverpool untuk Dapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain

Alpandi Pinem
2021-02-04 21:50:06
Nike Akan Bantu Liverpool untuk Dapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain
Kylian Mbappe (Istimewa)


Produsen peralatan olahraga asal Amerika Serikat, Nike, siap membatu Liverpool dalam mengejar tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Saat ini Mbappe masih terikat kontrak di Parc des Princes selama 16 bulan lagi, meskipun pembicaraan sedang berlangsung untuk memperpanjang masa kerja sang bintang.

Kemitraan Nike dengan Liverpool dan Mbappe diklaim dapat membantu mendanai kesepakatan. Perusahaan multinasional Amerika melihat akan ada nilai yang sangat besar jika menyatukan keduanya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Tak Hanya Bayern Munchen, Chelsea dan Liverpool Ikut Rebutan Dayot Upamecano

Nike mendapatkan sekitar 20% dari Liverpool dari penjualan barang berlisensi, yang dapat membuat mereka menghasilkan lebih dari 75 juta pounds setahun jika Mbappe bergabung dengan Liverpool.

Klien utama Nike lainnya, legenda bola basket LeBron James, memiliki saham kecil di Liverpool dan mungkin juga berperan dalam menjadi perantara kesepakatan. James sudah menyaarankan agar Mbappe ke Liverpool jika ingin mendapat tantangan baru.

Baca Juga: Ternyata Real Madrid Tak Pernah Tawar David Alaba?

Dalam hal itu, PSG juga tak akan terlalu mengekang Kylian Mbappe. Direktur Olahraga PSG, Leonardo berharap mereka berdua bahagia di ibu kota Prancis dan akan segera memperpanjang kontrak mereka.

"Saya berharap mereka yakin bahwa PSG adalah tempat yang baik untuk pemain level tinggi dan ambisius," kata Leonardo kepada France Football.

Baca Juga: Bursa Transfer: Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe

"Kami hanya perlu menemukan kesepakatan antara keinginan dan permintaan mereka dengan harapan dan kemampuan kami. Kami tidak akan mengemis: 'Tolong, tetap bertahan'," katanya.

Leonardo menyebut, pemain yang loyal pasti akan bertahan.

"Mereka yang benar-benar ingin bertahan akan tinggal. Kami berbicara secara teratur dan saya memiliki perasaan yang baik tentang kedua masalah itu."


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30