Jorge Lorenzo Tolak Mentah-mentah Tawaran Aprilia?

Jorge Lorenzo Tolak Mentah-mentah Tawaran Aprilia?

Alpandi Pinem
2021-01-28 21:12:11
Jorge Lorenzo Tolak Mentah-mentah Tawaran Aprilia?
Jorge Lorenzo (Istimewa)


Pembalap Jorge Lorenzo pernah dikaitkan dengan tim Aprilia. Dia berpeluang pindah karena jasanya tak lagi dibutuhkan oleh Yamaha. Namun, menurut kabar, Jorge Lorenzo menolaknya secara mentah-mentah.

Pada sebuah wawancara dengan situs Sky Sports, Jorge Lorenzo membenarkan Aprilia memang sempat menawarinya kontrak sebagai pembalap utama di MotoGP 2021.

Baca Juga: Ini Kata Petronas Jika Rossi Pensiun di Akhir MotoGP 2021

Tapi juara dunia MotoGP tiga kali itu menolak mentah-mentah. Dia mengindikasikan negosiasi buntung lantaran nilai kontrak dari Aprilia tidak membuatnya tertarik.

"Ada kontak dengan Massimo Rivola (bos tim Aprilia di MotoGP) dan Aprilia. Kami duduk bersama (negosiasi), tetapi tawar-menawar tidak berhasil," Lorenzo menuturkan.

Aprilia sendiri memang pernah mengutarakan mereka tak punya bujet besar untuk merekrut pembalap pengganti Andrea Iannone. Alhasil mereka menunjuk pembalap penguji mereka, Lorenzo Savadori untuk menjadi rekan setim Aleix Espargaro di MotoGP 2021.

Baca Juga: Valentino Rossi Diyakini Akan Raih Juara Dunia di MotoGP 2021

Jorge Lorenzo sendiri melalui jejaring sosial Instagram, sangat rajin mengunggah foto-foto ketika liburan. Tampaknya ia memang sangat menikmati momen-momen tanpa pekerjaan pada ajang MotoGP.

Terbukti melalui wawancara ini, Jorge Lorenzo bahkan mengkonfirmasi sama sekali tidak mengambil pekerjaan sebagai pembalap penguji di MotoGP 2021.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Akan Dibiarkan Pensiun dari MotoGP

"Saya tidak akan menjadi pembalap penguji untuk saat ini. Pada akhirnya, itu tidak menghilangkan impian saya," jawab Lorenzo santai.

"Saya memiliki banyak proyek dalam pikiran saya, tidak terlalu membuat stres dibandingkan menjadi pembalap MotoGP. Tapi yang pasti baru," tambahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30