Lewat Instagram Pribadinya Wendy Cagur, Umumkan Anak dan Mertuanya Positif Covid-19
Foto
Lewat akun instagram pribadinya Wendy Cagur, umumkan anak dan mertuanya positif covid-19. Foto:Dok.Instagram

Lewat Instagram Pribadinya Wendy Cagur, Umumkan Anak dan Mertuanya Positif Covid-19

Lewat akun instagram pribadinya Wendy Cagur, umumkan anak dan mertuanya positif covid-19.

Bahkan lima anggota keluarganya yakni anak pertamanya, Audie, ibu mertua Wendy dan tiga orang asisten rumah tangganya (ART) positif terinfeksi COVID-19 tanpa gejala. 

Baca Juga: Momen Haru Wendy Cagur, Rayakan Ultah Istri Terpisah dari Putrinya Karena Positif Covid-19

Dalam unggahannya, Wendy Cagur membagikan foto saat perayaan ulang tahun Ayu Natasya dengan putrinya yang terpisah ruangan. 



Wendy bersama istri dan anak bungsunya berada di luar ruangan, sementara Audie dan sang nenek menyaksikan di dalam kamar yang tertutup kaca. Wendy Cagur pun menyampaikan doa dan berusaha menguatkan Ayu Natasya.

"Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah swt memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan," kata Wendy Cagur.

Meski begitu, cobaan itu terasa berat bagi keluarga Wendy. Akan tetapi, anggota grup lawak Cagur itu berharap jika banyak yang akan mendoakan kesembuhan orang-orang yang mereka cintai.



Di Instagramnya, Ayu Natasya juga sempat membagikan momen ulang tahunnya itu. Mengiringi fotonya, Ayu mengungkapkan kalau pertambahan usianya kali ini tidak akan pernah dia lupakan. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Umur Sean Gelael, Pembalap yang Kena Sentil bareng Raffi Ahmad

"Mungkin Hari ini hadiah ulangtahun yang tidak akan aku lupa. Biasanya tiup lilinnya selalu bareng setiap tahunnya, tapi ulangtahun kali ini ternyata Kakak Audie, Omah, dan 3 Mbakku dirumah Positif Covid. Dan tinggal Aku, Ayahnya dan Kauki yang Negatif," tulis Ayu

Lantas unggahan dari pasangan yang menikah pada April 2010 ini pun langsung menuai simpati baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar anak, ibu mertua serta keluarga Wendy Cagur dan Ayu Natasya lainnya lekas sembuh dari COVID-19 dan kembali dalam keadaan sehat.



Tag :

Wendy CagurInstagramAnak Wendy Cagur Positif Covid-19Mertua Wendy Cagur Positif CovidCovid-19Ayu Natasya

Artikel Terkait :

  • Fakta Menarik Carlo Milk, Sosok Kakak Untuk Andin di Sinetron Ikatan Cinta

  • Fakta-fakta Nita Thalia Pernah Diminta Raffi Ahmad Jadi Istri Kedua

  • Fakta-fakta Donna Agnesia Positif Covid-19, Rasakan Pilek dan Pusing Ringan

  • Fakta-fakta Viens Boys Bintang Tiktok yang Langgar Protokol Kesehatan di Madiun


  • Share to: