Momen Haru Wendy Cagur, Rayakan Ultah Istri Terpisah dari Putrinya Karena Positif Covid-19
Foto
Wendy Cagur mengunggah momen ulang tahun istrinya, Revti Ayu Natasya yang terpisah dengan sang anak, lantaran positif covid-19. Foto:Dok.Instagram/wendycagur

Momen Haru Wendy Cagur, Rayakan Ultah Istri Terpisah dari Putrinya Karena Positif Covid-19

Wendy Cagur mengunggah momen haru ulang tahun istrinya, Revti Ayu Natasya yang terpisah dengan sang anak, lantaran positif covid-19.

Bahkan hal ini dikabarkan lewat unggahan Instagram terbarunya, anak, mertua dan tiga ART Wendy Cagur positif Covid-19 tanpa gejala.

Baca Juga:  Biografi dan Profil Lengkap Umur Sean Gelael, Pembalap yang Kena Sentil bareng Raffi Ahmad

Momen ulang tahun istrinya tersebut juga terasa mengharukan namun juga menyedihkan..

Tampak sang anak berada di ruangan yang berbeda dengan Wendy Cagur, istri dan anak laki-lakinya. Wendy Cagur pun memberikan ucapan ulang tahun buat sang istri.



"Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah. Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah." ujar Wendy Cagur.

Lebih lanjut Wendy Cagur juga berharap, di hari lahir istrinya ini banyak yang mendoakan keluarganya. Terlebih, Wendy Cagur mengharap banyak yang mendoakan kesembuhan keluarganya.

"Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita. Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!" ujar Wendy.

Baca Juga: Potensi Unsur Pidana dalam Kerumunan Raffi Ahmad di Kebayoran Baru Usai Divaksinasi Covid-19

Unggahan itu diiringi dengan potret Wendy Cagur yang membawakan kue ulang tahun buat Ayu Natasya. Mereka berada di depan kamar sembari melihat anak dan sang ibu mertua yang menjalani isolasi di sana.

Ayu Natasya sendiri tampak tak kuasa menahan tangisnya dan terlihat menyeka air matanya.



Tag :

Wendy CagurRevti Ayu NatasyaAnak Wendy Cagur Positif Covid-19COVID-19Momen Ultah Istri Wendy CagurMomen Haru Ultah Istri Wendy CagurAnaka Wendy CagurMertua Wendy Positif Covid

Artikel Terkait :

  • Kemenkes Tegaskan Kematian Dokter di Palembang Bukan Salah Vaksin Sinovac

  • Daftar Kelalaian Masyarakat hingga Tertular Covid-19 Seperti Doni Monardo

  • Mahfud MD Ingatkan Jangan Ada Tindakan Intoleransi Terhadap Siswi Nonmuslim

  • Fakta-fakta Nathalie Holscher Pendarahan dan Keguguran Pasca Positif Hamil


  • Share to: