Kisah Misteri Phi Krasue, Hantu dari Thailand Mirip Kuyang

Kisah Misteri Phi Krasue, Hantu dari Thailand Mirip Kuyang

Ekel Suranta Sembiring
2021-01-06 18:30:45
Kisah Misteri Phi Krasue, Hantu dari Thailand Mirip Kuyang
Ilustrasi Phi Krasue (foto: dapalna.blogspot.com)

Di Thailand terdapat sebuah kisah misteri tidak kalah seram denga Indonesia. Konon di Thailand ada mitos tentang hantu mirip kuyang, namanya Phi Krasue. 

Tapi, setiap orang yang melihat menceritakan Phi Krause berwajah cantik dengan orang tubuh yang bergelantungan di leher, dan berterbangan di udara. Secara tidak langsung orang yang melihat Phi Krause akan terbirit kabur.

Baca Juga: Kisah Misteri Hanako, Hantu Penunggu Toilet Sekolah di Jepang

Phi Krause ini dipercaya bahwa hantu tersebut paling suka memakan daging mentah, seperti kodok, hewan peliharaan orang, seperti ayam, kerbau, kambing. Jika tidak ada ia akan memakan kotoran dan bangkai, Phi Krause juga suka memangsa bayi yang baru lahir maupun janin. 

Baca Juga: Kisah Mistis Amityville House, Konon Paling Angker di Amerika Serikat

Hal tersebut sangat mencemaskan warga hingga akhirnya masyarakat Thailand suka membuat ramuan untuk di taburkan di sekitar rumah mereka agar terhindar dari Phi Krause. Konon Phi Krause suka membersihkan mulutnya dengan pakaian yang belum diangkat dari jemuran saat malam hari.

Phi Krause berada di bawah kutukkan yang membuatnya selalu lapar dan aktif dimalam hari untuk meminum darah dan memakan daging demi memuaskan kerakusannya. 

Baca Juga: Kisah Mistis University of Toronto di Kanada, Seorang Mahasiswa Pernah Alami Hal Horor ini

Phi Krause menyembunyikan tubuh tanpa kepalanya di tempat yang sepi dan akan bersatu kembali sebelum fajar tiba. Dan pada siang hari dia akan menjalani kehidupan normal layaknya manusia biasa walaupun terlihat matanya sangat mengantuk, konon katanya jika ingin membunuh krause temukan badannya yang tanpa kepala dan di sembunyikan di tempat yang jauh, jika krause tidak menyatu dengan tubuhnya saat fajar tiba ia akan mati.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30