Positif COVID-19 Kondisi Aliff Alli Kritis, Terus Panggil Nama Anak

Positif COVID-19 Kondisi Aliff Alli Kritis, Terus Panggil Nama Anak

Yuli Nopiyanti
2021-01-06 18:18:13
Positif COVID-19 Kondisi Aliff Alli Kritis, Terus Panggil Nama Anak
Positif COVID-19 Aliff kini dalam kondisi kritis karena memiliki penyakit bawaan. (Foto:Dok.Instagram/aliff_ali)

Aliff Alli masih terus menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Aska Ongi. Tapi di tengah masalah itu, adik Miller Khan ini harus menjalani perawatan intensif usai dinyatakan positif COVID-19. Bahkan Aliff kini dalam kondisi kritis karena memiliki penyakit bawaan.

Aliff Alli pun dilaporkan harus segera dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapat perawatan dengan alat yang lebih memadai. Yang lebih menyedihkan, Aliff terus memanggil nama putrinya di tengah sakitnya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Meninggalnya Chacha Sherly, Ingin Bunuh Diri hingga Kesulitan Ekonomi

Aliff Alli positif terinfeksi COVID-19 sejak Desember 2020. Kabar ini diungkap pengacara Aliff, Asgar Sjafri. Dia mengatakan dua minggu setelah dirawat, Aliff Alli masih bisa berkomunikasi dengan tim kuasa hukumnya.

"Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi swab itu sudah positif, dua minggu pertama masih bisa WA," kata Asgae.



Tapi memasuki minggu ke-3, kondisi Aliff Alli kritis. Asgar Sjafri menduga kondisi ini terjadi karena Aliff memiliki penyakit bawaan yakni paru-paru. Tidak hanya itu, laporan polisi yang diajukan oleh istrinya, Aska Ongi juga membuat mental Aliff semakin menurun.

"Tapi abis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari bu Azka yang buat mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran pak Aliff drop," sambungnya.

"Sudah dua minggu lebih (dirawat). Biasanya kan dua minggu cukup, dia balik, sekarang kritis mungkin dari Atlet kami dengar mereka tidak mempunyai alat-alat yang menunjang jadi pak Aliff harus pindah," lanjut Asgar Sjafri.



"Dua minggu itu masih bisa kita WA tapi setelah itu, WA mati kita enggak bisa datang ke sana, kami enggak bisa apa-apa. Kami hanya bisa menanyakan ke suster yang di sana bagaimana, kondisinya seperti apa, di sini tak ada peralatan yang memadai, dia harus dipindah ke RS swasta di Jakarta. Segera," imbuhnya.

Baca Juga: Ucap Duka ke Chacha Sherly Pakai Lagu Cicilalang, Elly Sugigi Diprotes Netizen

Disisi lain dalam kondisi kritisnya Aliff Alli terus memikirkan dan memanggil-manggil anaknya. Sejak berpisah, anak Aliff yang lahir pada Mei 2019 memang diasuh oleh Aska Ongi. Aliff Alli pun berencana untuk segera melakukan isbat atau pengesahan pernikahan. 

"Waktu Aliff kemarin ketika sekarat, Aliff itu manggil-manggil anaknya terus, dia pikirkan. Bagaimana secara agama, saat negara tidak diakui. Itu yang membuat Alif harus segera melakukan isbat," kata Asgar.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30