Fakta Terbaru Meninggalnya Chacha Sherly, Ingin Bunuh Diri hingga Kesulitan Ekonomi

Fakta Terbaru Meninggalnya Chacha Sherly, Ingin Bunuh Diri hingga Kesulitan Ekonomi

Ahmad Diponegoro
2021-01-06 17:20:42
Fakta Terbaru Meninggalnya Chacha Sherly, Ingin Bunuh Diri hingga Kesulitan Ekonomi
Chacha Sherly yang merupakan mantan personel Trio Macan yang telah meninggal dikabarkan sempat ingin bunuh diri hingga tengah mengalami kesulitan ekonomi imbas Covid-19. Ini fakta terbaru lainnya. Foto: Instagram/chacha.sherly

Chacha Sherly yang merupakan mantan personel Trio Macan yang telah meninggal dikabarkan sempat ingin bunuh diri hingga tengah mengalami kesulitan ekonomi imbas Covid-19. Ini fakta terbaru lainnya.

Kabar tersebut diungkapkan Iis Dahlia yang merupakan sesama rekan pedangdut yang mengaku mendengarkan curahan hati dari Chacha Sherly.

"Yang kemarin terakhir itu, dia bahkan terakhir ngomong. Dia sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia. 


Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19, Gilang Dirga Minta Orang yang Kontak Dengannya Lakukan Swab

Iis Dahlia menjelaskan Chacha Sherly beberapa saat lalu memang tak ada pekerjaan. Bahkan mobil pribadinya harus kembali diambil oleh pihak leasing karena tidak mampu membayarkan cicilan.

Saat itu Chacha Sherly ingin kembali ke rumah orangtuanya karena sudah tak memiliki uang. Namun Chacha juga merasa malu karena sudah lama berkarier di Jakarta.


"Jadi mobilnya diambil sama leasing, dia ngerasa nggak ada kerjaan," tutur Iis.

"Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang, dia malu karena sudah ngerasa berkarier di sini," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Ria Ricis Datang ke Pernikahan di Aceh, Ini Reaksi Ortu Harris Vriza

Sekedar informasi, Chacha Sherly yang merupakan mantan personel Trio Macan meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil beruntun di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo pada 4 Januari 2021. Saat itu Chacha langsung dibawa ke klinik untuk mendapatkan pertolongan.

Meski begitu, nyatanya Chacha Sherly tak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada 5 Januari 2021. Pemakaman Chacha juga dilakukan kemarin, di Sidoarjo, Jawa Timur.  


Share :