Biografi dan Profil Lengkap Agama Sassha Carissa, Selebgram yang Diperiksa dalam Kasus Prostitusi Online TA

Biografi dan Profil Lengkap Agama Sassha Carissa, Selebgram yang Diperiksa dalam Kasus Prostitusi Online TA

Ahmad
2021-01-06 12:28:48
Biografi dan Profil Lengkap Agama Sassha Carissa, Selebgram yang Diperiksa dalam Kasus Prostitusi Online TA
Sassha Carissa selebgram cantik diperiksa oleh dalam Kasus prostitusi online TA, yang diketahui bernama Tania Ayu. Ini biografi dan profil lengkapnya. Foto: Instagram/sasshacarissa

Sassha Carissa selebgram cantik diperiksa oleh dalam Kasus prostitusi online TA, yang diketahui bernama Tania Ayu. Ini biografi dan profil lengkapnya.

Sassha Carissa sendiri merupakan artis cantik dan seorang selebgram yang dipanggil sebagai saksi oleh pihak Polda Jawa Barat pada Selasa 5 Januari 2021. Sassha dimintai keterangan sebagai saksi soal kaitannya dengan mucikari TA yakni MR alias Mami Alona.

Selebgram cantik ini terlihat datang sendiri dalam menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat. Model seksi itu menjalani pemeriksaan sejak pukul 16.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Fakta Terungkapnya Artis SC yang Diperiksa Terkait Prostitusi Online TA adalah Sassha Carissa


Menurut pengakuan Sassha sapaan artis sekaligus selebgram ini, ia tidak mengenal secara langsung dengan mucikari artis TA yang bernama Alona. Namun, Sassha pernah dikenalkan oleh temannya.

"Dia dikenalkan oleh temannya, ya sudah bisa dipahami untuk apa," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat AKBP Reonald Simanjuntak.

Wanita cantik asal Jakarta ini mempunyai impian menjadi model sejak masih remaja.  Berkat ketekukannya ia mengikuti berbagai ajang kontes dan akhirnya berhasil menjadi model hingga saat ini.

Berkat wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang berlekuk sempurna membuat dirinya terkenal kebanjiran job menjadi model dewasa.

Namun siapa sangka bahwa wanita bertubuh sintal itu memang memiliki impian yang kuat untuk menjadi model profesional.

Setelah lulus SMA, Sassha Carissa terobsesi untuk menjadi model, oleh karena itu ia mengikuti kelas model. Tidak hanya berhenti di situ, perjuangannya dimulai saat ia mulai mengikuti berbagai kontes model.

Setelah berjuang keras dan pantang menyerah, di tahun 2018 ia resmi bergabung dengan majalah Popular dan membintangi beberapa program di bawah Popular.

Kiprahnya dalam berkarir tidak hanya menjadi model saja, namanya mulai naik daun saat ia menjadi presenter dalam channel youtube yang bertajuk Tips Malam Jum’at.

Acara tersebut juga merupakan salah satu program Popular. Dengan pembawaan yang santai dan berbagi informasi yang penting membuat namanya terkenal dan disukai banyak orang, terutama pria.

Beberapa fakta Sassha Carissa


1. Sassha Carissa berhasil meraih impiannya menjadi model yang dikontrak oleh majalah Popular. Namanya juga terkenal berkat acara TV dan pemotretan majalah.

2. Selain menjadi model, ia juga berkting dalam webseries yang berjudul Perjaka Tong-Tong. Webseries tersebut kini telah mencapai 12 juta viewers.

3. Di tahun 2015, Sassha mengikuti perlombaan model yang bernama Miss Popular batch “Voice of Angels” namun ia belum beruntung menjadi pemenang.

Baca Juga: Putri Anne Tunjuk Kuasa Hukum karena Kesal Netizen Sering DM Komentar Kasar

3. Tidak menyerah di ajang kontes selanjutnya pada batch “Next Top Model” dan sempat bersaing dengan model terkenal yaitu Pricyla Neva.

4. Namanya menjadi melejit sejak ia menggawangi youtube chanel yang bertajuk Tips Malam Jum’at. Kehadirannya disambut positif oleh penonton setianya.

5. Ditahun 2018, Sassha Carissa menandatangani kontrak dengan majalah Popular dan langsung menjadi cover utama majalah selama bulan tersebut. 

Profil Sassha Carissa selebgram cantik diperiksa oleh dalam Kasus prostitusi online TA


Nama Lengkap: Sassha Carissa

Nama Panggilan: Sassha

Nama Panggung: Sassha Carissa

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Februari 1995

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orang Tua: –

Nama Saudara: –

Nama Pasangan : –

Pendidikan: –

Profesi: Model, Presenter

Hobi: mendengarkan musik

Akun Instagram: @sasshacarissa


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30