Putri Anne Tunjuk Kuasa Hukum karena Kesal Netizen Sering DM Komentar Kasar

Putri Anne Tunjuk Kuasa Hukum karena Kesal Netizen Sering DM Komentar Kasar

Ahmad
2021-01-06 10:42:06
 Putri Anne Tunjuk Kuasa Hukum karena Kesal Netizen Sering DM Komentar Kasar
Putri Anne istri Arya Saloka pemain sinetron Ikatan Cinta menyiapkan kuasa hukum karena kesal dengan netizen yang sering komentar kasar melalui Direct Message (DM) Instagramnya. Foto: Instagram/putriannesaloka

Putri Anne istri Arya Saloka pemain sinetron Ikatan Cinta menyiapkan kuasa hukum karena kesal dengan netizen yang sering komentar kasar melalui Direct Message (DM) Instagramnya.

Perlakuan kurang mengenakan yang diterima oleh Putri Ane semenjak sang suami, Arya Saloka bermain dan meroket namanya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Padahal selama ini, Arya, sapaan Arya Saloka tidak mau terlalu mengekspos keluarganya.

Namun tidak hanya dibanjiri dukungan, Putri Anne juga kerap mendapat cibiran. Hal ini diduga karena banyaknya penonton yang terbawa perasaan dengan peran yang dimainkan Arya dan lawan mainnya, Amanda Manopo di sinetron yang tayang di RCTI tersebut.  

Baca Juga: Fakta Terungkapnya Artis SC yang Diperiksa Terkait Prostitusi Online TA adalah Sassha Carissa

Parahnya, Putri Ane pernah mengaku didesak untuk segera bercerai dengan Arya Saloka. Hal itu dikarenakan, banyak penggemar sinetron itu yang menginginkan Arya Saloka dan Amanda Manopo lawan mainnya menjadi pasangan di dunia nyata.

Aktris keturunan Prancis ini memilih menanggapi nyinyiran tersebut dengan candaan dan reaksi kocak. Tapi sikap itu tampaknya justru membuat netizen tidak berhenti. Putri Anne mengungkap jika dirinya sering mendapat DM dengan ucapan kasar.


"Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dll. Gue jemput bentar lagi. Coba tolong di baca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri. Gak baca ya? Sibuk ya ngatain gue ya hahaha it's ok. Gua mah tinggal jemput. Selesai," kata Putri Anne yang diunggah di Instastory-nya, Selasa, 5 Januari 2021.

Aktris 30 tahun keturunan Prancis itu ingin memberikan edukasi pada netizen atau pengguna Instagram yang masih di bawah umur untuk bertindak lebih sopan. "@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main IG cuman untuk berbuat gak sopan. Ada di bio aku yah mentemen yang ngerasa kebelet banget pengen DM aku cuman ngomong kasar dll," sambungnya.


Baca Juga: Nadiem Makarim Tegaskan Rekrutmen CPNS untuk Guru Tetap Ada


Sebelumnya, istri Arya Saloka ini sempat menuai cibiran karena memiliki sandal yang sama dengan Amanda Manopo. Selain Putri Anne, putranya juga sering mendapat komentar nyinyiran dari netizen salah satunya tentang cara duduknya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24