Nainggolan Segera Hengkang ke Cagliari Setelah Jarang Bermain di Inter Milan

Nainggolan Segera Hengkang ke Cagliari Setelah Jarang Bermain di Inter Milan

Alpandi Pinem
2020-12-31 16:39:56
Nainggolan Segera Hengkang ke Cagliari Setelah Jarang Bermain di Inter Milan
Radja Nainggolan (Istimewa)


Radja Nainggolan memutuskan akan hengkang dari Inter Milan, untuk memperkuat Cagliari. Gelandang yang mempunyai darah keturunan Indonesia tersebut akan bergabung dengan Cagliari setelah tidak dapat banyak kesempatan bermain.

Nainggolan sudah menjalani tes medis di Cagliari. Ia diharapkan bisa segera bergabung dengan tim asal Sardinia tersebut setelah bursa transfer Januari ini dibuka.

Jika transfer tersebut tuntas, Nainggolan bakal untuk ketiga kalinya merapat ke Cagliari. Ia sebelumnya pernah membela Gli Isolani pada rentang 2010-2014 dan 2019-2020.

Baca Juga : AC Milan Ingin Boyong Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Nainggolan dilaporkan bakal dilepas Inter ke Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Gelandang 32 tahun ini masih terikat kontrak dengan La Beneamata hingga Juni 2022.

Nainggolan mengatakan memilih hengkang ke Cagliari karena tak banyak mendapat kesempatan bermain di Inter musim ini. Pemain berpaspor Belgia tersebut hanya tampil lima laga di semua ajang tanpa mengemas gol dan assist.

Baca Juga : Juventus Ultimatum Paulo Dybala karena Tak Kunjung Teken Kontrak Baru

Itu pun semuanya sebagai pemain pengganti. Ia kalah bersaing dengan Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi hingga Arturo Vidal di lini tengah Inter.

Maka dari itu, ia sangat gembira jika nantinya bisa kembali berseragam Cagliari. Nainggolan sebelumnya punya catatan yang cukup apik kala membela Cagliari dengan mencatatkan 13 gol dan 13 assist dari 166 penampilan.

Baca Juga : Berpisah dengan Bayern Munchen, David Alaba ke Real Madrid?

"Inter tidak memberi saya kesempatan. Saya senang kembali ke Cagliari meskipun itu belum resmi," ujar Nainggolan sebelum menjalani tes medis dikutip dari ANSA.

Selain Nainggolan, Inter kemungkinan besar juga bakal melepas Christian Eriksen pada bursa transfer Januari ini. Beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkan Eriksen mulai dari Paris Saint-Germain, Arsenal hingga mantan timnya Tottenham Hotspur.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30