Mengulas Kehebatan Kapal Perang Korvet Saar 6 Israel Buatan Jerman
Foto
Foto: Kehebatan Kapal Korvet Saar 6 Israel

Mengulas Kehebatan Kapal Perang Korvet Saar 6 Israel Buatan Jerman

Mengulas Kehebatan Kapal perang Korvet Saar 6 terbaru Israel buatan negara Jerman menjadi tambahan alutsista terbaik milik negara Yahudi tersebut.

Kapal yang memiliki nama Korvet Saar 6 ini akan menjadi benteng Israel menjaga serta melindungi ladang gas alam di lepas pantai yang dekat dengan negara Lebanon.

BACA JUGA: Pejabat Amerika Serikat Sebut Israel Dalang Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran


Angkatan Laut Israel juga melihat ada ancaman dari gerilyawan Hizbullah Lebanon yang didukung oleh negara Iran. Apalagi belum lama ini Iran bersumpah akan membalas kematian ilmuwan nuklirnya yang didalangi oleh Israel.



Kapal Korvet Saar 6 ini memiliki desain siluman yang dibuat khusus untuk Angkatan Laut Israel. Kovet Saar 6 memberikan kemampuan lebih baik dalam melakukan peperangan yang terjadi di lautan. Korvet Saar 6 juga dipasangkan sensor radar buatan sendiri series ELM 248 MF-STAR (Multi Function Surveilance, Track dan Radar). Radar jenis ini dapat mendeteksi sasaran dengan coverage area 3600 dan Infra Red Search And System (IRST) yang diduga menggunakan Thales Sirius mampu menemukan jet tempur siluman.

BACA JUGA: Iran Temukan Bukti Pembunuh Ilmuan Nuklirnya Ada Campur Tangan Israel


Korvet Saar 6 juga memiliki rudal Iron Dome dan sistem pencegat rudal balistik Barak-8 atau rudal jelajah yang memiliki lintasan datar buatan Iran.



Tag :

alutsista israelangakatan laut israelpersenjataan israelkapal perang israelkapal perang terbaru israelkapal perang terbarukorvet saar 6kapal perang korvet saar 6kehebatan korvet saar 6kapal siluman korvet saar 6rudal balistik

Artikel Terkait :

  • Toyota Thailand Open 2021: 7 Wakil Indonesia Gagal di Babak 16 Besar

  • Fakta 13 Orang di Israel yang Alami Lumpuh di Wajah Setelah Vaksinasi Covid-19 Pfizer

  • Jerman Perpanjang Lockdown hingga Februari 2020, Setelah Muncul Varian Baru Corona

  • Gabung Fenerbahce, Mesut Ozil Akan Pakai Nomor 67 dan Ini Maknanya


  • Share to: