Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Pohon Raksasa yang Mungkin Pernah Anda Alami

Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Pohon Raksasa yang Mungkin Pernah Anda Alami

Dedi Sutiadi
2020-11-23 17:00:00
Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Pohon Raksasa yang Mungkin Pernah Anda Alami
Pohon raksasa. (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi melihat pohon raksasa yang mungkin pernah Anda alami. Mimpi yang satu ini menjadi sebuah pertanda baik dan juga bisa menjadi pertanda buruk sesuai dengan jalan cerita dalam mimpinya itu.

Perlu diketahui, menurut Primbon Jawa, mimpi sendiri adalah cara dari alam untuk berkomunikasi kepada seseorang tentang hal-hal yang menyangkut masa depannya. Berikut correcto.id himpun, arti sebenarnya mimpi melihat pohon raksasa menurut Primbon Jawa. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Cukur Kumis yang Harus Anda Tahu

1. Mimpi melihat pohon raksasa


Mimpi melihat pohon raksasa merupakan sebuah pertanda cukup baik bagi Anda yang memimpikannya. Karena meturut Primbon Jawa, mimpi ini menjadi pertanda jika, dalam beberapa waktu ke depan, Anda akan diperlihatkan seseorang yang sukses dengan kerja kerasnya. Dengan itu, Anda bisa menjadi bersemangat untuk berusaha lebih keras lagi.

2. Mimpi memanjat pohon raksasa


Menurut Primbon Jawa, mimpi memanjat pohon raksasa merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Mimpi ini menandakan jika Anda sedang dalam proses menuju kesuksesan.

Baca juga:  Arti Sebenarnya Mimpi Tanah Longsor yang Jarang Orang Tahu

3. Mimpi berada di dalam batang pohon raksasa


Berbahagialah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini. Karena, menurut Primbon Jawa, mimpi berada di dalam batang pohon raksasa menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda. Anda sedang dalam jalan kesuksesan. Bahkan, tidak lama lagi Anda akan mendapat kesuksesan tersebut.

4. Mimpi menebang pohon raksasa


Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini. Sebab, menurut Primbon Jawa, mimpi menebang pohon raksasa menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Mimpi ini memiliki dua arti sebagai berikut:

Jika yang menebang pohon itu Anda sendiri, maka mimpi itu menjadi sebuah pertanda akan datangnya kesalahan dalam memutuskan suatu perkara atau permasalahan. Namun, jika yang menebang pohon orang lain, maka mimpi ini menjadi pertanda sebuah pengkhianatan seseorang kepada Anda. 


Sumber: TafsirMimpi/PrimbonJawa


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30