Risa Saraswati Penulis Novel Horor Alami Kejadian Mistis Soal Film Asih 2
Foto
Peluncuran Poster dan Trailer Film Asih 2 (foto: Warta Kota)

Risa Saraswati Penulis Novel Horor Alami Kejadian Mistis Soal Film Asih 2

Risa Saraswati yang adalah penulis skenario film bergenre horor mengalami kejadian mistis. Dalam film "Asih 2", dia sudah mendapat firasat bahwa trailer dan poster film "Asih 2" yang diangkat dari novelnya akan dirilis di bioskop. Firasat tersebut didapatnya dari 'Asih' yang merupakan sosok makhluk halus yang diceritakan dalam novel tersebut.

"Jadi sebetulnya saya sudah ada tanda-tanda kalau film ini akan segera rilis ketika kemarin dia (Asih) datang lagi ke rumah lebih tepatnya duduk di bangku belakang mobil bahkan sebelum produser mengabari hal ini," kata Risa Saraswati.

Baca Juga: Mau Uji Nyali? Ini 7 Tempat Horor di Bangkok

Setelah kedatangan sosok mahluk halus Asih yang selama ini sudah pergi namun kembali, Risa mengatakan, putranya langsung jatuh sakit. 

"Terus enggak berapa lama anak saya mulai sakit, saudara saya bilang 'Asih datang lagi, kamu mau bikin apa sih?," ujarnya. 

Setelah itu, kata Risa, dia mendapat telepon untuk segera datang ke Jakarta dalam rangka merilis trailer dan poster Asih 2. 

"Enggak lama setelah itu langsung di telepon 'bisa datang ke Jakarta?' mau rilis film ini" kata Risa Saraswati.

Baca Juga: Sinopsis: Kisah Dokter yang Berdamai dengan Hal Gaib

Sementara itu, film "Asih 2" bakal menjadi film Indonesia pertama yang dirilis di bioskop saat masa pandemi virus corona atau Covid-19. Rencananya, film horor itu akan ditayangkan di bioskop di seluruh Tanah Air mulai 24 Desember 2020 mendatang.

Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, dia siap 'tempur' saat pandemi virus corona atau Covid-19 dalam peluncuran film Indonesia terbaru di bioskop. MD Pictures, kata Manoj Punjabi, siap menjadi yang pertama membuka 'gerbang' perfilman Indonesia untuk kembali hadir di bioskop saat pandemi ini. 

"Ini adalah film pertama yang akan rilis di bioskop, jadi kita sudah siap tempur dan akan rilis Asih 2 di bioskop seluruh Indonesia," kata Manoj Punjabi.\

Baca Juga: Percaya atau Tidak? Ini 5 Ciri-ciri Diri Kita Sedang Dijadikan Tumbal Pesugihan

Manoj Punjabi yakin, kualitas film terbarunya sehingga tak ragu untuk meluncurkan film ini pada akhir tahun 2020 ini. 

"Kami akan rilis di bioskop, saya beberapa kali nonton dan saya yakin film ini punya mutu," ujar Manoj Punjabi.

"MD pertama yang berani, padahal pasti ya harus ikuti protokol kesehatan, bukan nggak mau ambil pusing kesehatan orang, saya juga sudah berani ke bioskop pasti pakai masker nonton di theater press screening itu 2 jam pakai masker jadi saya ambil keputusan kami berani ke bioskop," ujarnya.

Sosok Asih merupakan hantu yang kerap mengganggu Risa Saraswati saat masa kecil yang kemudian, Risa Saraswati menuangkan kisah tentang makhluk gaib itu dalam novelnya yang menarik perhatian rumah produksi MD Pictures untuk digarap menjadi karya film dalam Danur Universe dan dalam film "Asih2" ini sendiri dibintangi Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Danish.



Tag :

Risa SaraswatiNovel HororKisah MistisCerita Mistis

Artikel Terkait :

  • Cerita Mistis Muhammad Toha Bek Kanan Persita Tangerang, ada Penampakan Sosok Tua di Belakang Gawang

  • Arief Poyuono Seret Nama Prabowo Subianto soal Penangkapan Menteri Edhy Prabowo

  • Tips Paling Ampuh Mengecilkan Pipi yang Tembem

  • Vicky Prasetyo Tanggapi Curhatan Azka Corbuzier soal Hubungannya dengan Kalina Oktarani


  • Share to: