3 Rekomendasi Usaha dengan Modal Kecil Untung Besar di Tengah Pandemi

3 Rekomendasi Usaha dengan Modal Kecil Untung Besar di Tengah Pandemi

Ahmad
2020-11-19 14:41:42
3 Rekomendasi Usaha dengan Modal Kecil Untung Besar di Tengah Pandemi
Ilustrasi. Foto: Pixabay

Memiliki usaha di tengah pandemi corona dengan modal yang kecil namun menghasilkan keuntungan yang besar dan  sangat banyak.

Banyak peluang usaha atau bisnis yang menawarkan modal kecil bahkan tanpa modal namun menghasilkan cuan atau keuntungan yang sangat banyak bagi pelaku usaha ini.

Dengan keberadaan teknologi dan media sosial di tangan dapat dimanfaatkan untuk memasarkan dagangan sekaligus memperluas jangkauan pasar. 

Baca Juga: 5 Manfaat Omoga-3 Makan Ikan Sarden, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

Berikut 3 Rekomendasi usaha dengan modal kecil:

1. Reseller Toko Online


Peluang usaha dengan modal kecil untung besar, namun mampu mendatangkan omzet adalah menjadi reseller atau dropshipper toko online.

Produk jualannya bervariasi, ada makanan, minuman, pakaian, tas, sepatu, pulsa elektrik, agen tiket dan masih banyak lagi.

Saat ini, supplier atau distributor produk sudah banyak yang membuka kesempatan bagi siapa saja menjadi reseller dan dropship, bahkan bisa jadi bisnis modal kecil untung besar untuk pelajar. Sehingga sangat mempermudah untuk memulainya.

Modal usaha online khususnya sebagai reseller maupun dropshipper sangat minim. Bahkan ada yang tanpa modal sama sekali dan tak perlu memproduksi barang sendiri. Hanya cukup memasarkan saja, bisa meraup keuntungan.

2. Franchise


Jenis usaha dengan modal kecil selanjutnya adalah waralaba atau franchise yang sudah banyak dikenal dan menarik banyak peminat untuk berwirausaha.

Konsep bisnis waralaba terbilang saling menguntungkan, karena pemilik usaha waralaba ini bisa memperoleh laba penghasilan beberapa persen dari pembeli paket usahanya.

Bentuk usaha franchise pun beragam. Anda bisa memulai dengan franchise modal kecil seperti camilan atau minuman kekinian. Bisa juga mencoba membuka franchise kosmetik, laundry kiloan, bahan bakar, sampai agen tour travel.

Baca Juga: 5 Tanaman Hias ini Dapat Tingkatkan Mood di Rumah, Sudah Pernah Coba?

3. Pelayanan Jasa

Usaha kecil-kecilan di bidang jasa adalah layanan antar-jemput seperti kurir atau sopir jika punya kemampuan menyetir. Kemudian, penerjemah bahasa atau translator, jasa titip (jastip) pembelian barang, pijat, dan lainnya.

Menjual produk jasa memang berbeda dengan jualan barang yang lebih terlihat. Tapi, bisnis jasa ini sangat bermanfaat dan terbukti bisa dirasakan oleh pengguna jasa tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30