Andre Taulany Pantau Malam Pertama Nathalie Holscher dan Sule

Andre Taulany Pantau Malam Pertama Nathalie Holscher dan Sule

Ahmad Diponegoro
2020-11-17 16:20:14
Andre Taulany Pantau Malam Pertama Nathalie Holscher dan Sule
Foto: Instagram

Nathalie Holscher yang baru saja baru saja sah menjadi istri komedian Sule dibuat kesal oleh Andre Taulany. Sebab, Andre Taulany menggangunya saat malam pertama.

Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher menanggapi soal mas kawin fantastis mereka. Seperti diketahui, ayah dari Rizky Febian itu memberikan 3 mahar sekaligus, salah satunya uang sebesar Rp200 juta. Rupanya maksud dari mas kawin itu kental dengan agama Islam.


Dalam kesempatan yang sama, Nathalie Holscher membocorkan malam pertamanya dengan Sule.

Baca Juga: Raffi Ahmad Biayai Tiket Bulan Madu Komedian Sule dan Nathalie ke Bali

Andre Taulany pun disebut-sebut sebagai penganggu oleh perempuan yang pernah mendapatkan julukan ratu amer (anggur merah) itu.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi suami-istri pada Minggu, 15 November 2020. Keduanya melaksanakan akad nikah di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 


Bahkan, momen ijab kabul Sule dan Nathalie Holscher juga disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional.

Pemberian mas kawin fantastis itu tersimpan arti bagi Sule dan Nathalie. Arti dari mas kawin mereka sangat kental dengan unsur agama. Bahkan ayah dari Putri Delina itu menghubungkannya dengan rukun Islam.

Malam Pertama

Peristiwa yang kurang mengenakan datang saat sule dan Nathalie Holscher saat malam pertama. Pasalnya, malam pertama mereka diganggu oleh Andre Taulany. Nathalie Holscher pun menyampaikan kekesalannya kepada awak media.

“Gimana mau bikin momongan. Semalem aja diganggu sama Andre Taulany. Ditunggu di depan pintu, ‘sudah belum, sudah belum’,” ungkap Nathalie Holscher dengan kesal.

Baca Juga: Daniel Mananta Ungkap Alasan Hengkang dari Inonesian Idol, Digantikan Boy William

Baik Sule dan Nathalie Holscher mengaku akan tancap gas dan mengaku tidak menunda momongan. Mereka kompak menjawab ingin memiliki 2 momongan ke depannya. Lebih lanjut, Sule juga sempat menyinggung masalah setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

“Cepet dapet momongan Amin. Jangan diganggu Pak Haji Andre lagi,” tutup Nathalie Holscher didampingi suaminya, Sule.


Share :