Nikita Mirzani Galang Dana untuk Tes DNA Keturunan Nabi

Nikita Mirzani Galang Dana untuk Tes DNA Keturunan Nabi

Dedi Sutiadi
2020-11-16 16:01:59
Nikita Mirzani Galang Dana untuk Tes DNA Keturunan Nabi
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani galang dana untuk tes DNA keturunan Nabi. Galang dana dilakukan diduga untuk lakukan tes DNA Habib Rizieq, membuktikan benar-benar keturunan Nabi. 

Nikita Mirzani tengah berseteru dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Ketegangan keduanya dimulai saat Nikita Mirzani menyebut ' Habib tukang obat' setiba Habib Rizieq di Indonesia beberapa hari lalu. 

Baca juga: Saling Sindir, Nikita Mirzani Sebar Video Penghinaan Rizieq Shihab

Ucapan Nkita Mirzani yang viral di media sosial tersebut pun mengundang kemarahan pendukung Habib Rizieq di media sosial, salah satunya ustad Maheer yang menyebut Nikita adalah lonte. Bahkan Nikita sempat diancam akan diserbu ribuan masa pendukung Habib Rizieq sebab ucapannya tersebut. 


Namun Nikita Mirzani tidak bergeming, dirinya justru semakin berani mengunggah konten yang bernada menyinggung imam besar FPI tersebut. Terkahir ini, Nikita Mirzani pun mengaku keturunan nabi, Adam dan menantang Habib Rizieq tes DNA. 

"Coba biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani enggak tuh manusia yang elo pada agung2kan buat tes DNA!" ucap Nikita.

Baca juga: Pecinta Ulama dan LBH Ultimatum TV Swasta Blokir Nikita Mirzani

Tidak hanya itu Nikita Mirzani bahkan membuat gerakan pengumpulan dana untuk tes DNA keturunan Nabi lewat insta story nya di instagasmnya.

"Go fund me untuk test DNA. Udah pada tau rumah gue kan yah boooorrr. Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yg katanya cucunya nabi," ucap Nikita.

"No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit," tutupnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30