Bocoran Penerus Mi 10T Pro, Smartphone Terbaru Xiaomi dengan Snapdragon 875

Bocoran Penerus Mi 10T Pro, Smartphone Terbaru Xiaomi dengan Snapdragon 875

Foto
Xiaomi kembali mengeluarkan smartphone terbaru bernama Mi 10T Pro dengan snapdragon 875 dan bakal diumumkan kehadiran pada awal bulan Desember 2020 mendatang.

Xiaomi kembali mengeluarkan smartphone terbaru sebagai penerus Mi 10T Pro dengan snapdragon 875 dan bakal diumumkan kehadiran pada awal bulan Desember 2020 mendatang.

Sebuah perangkat baru buatan Xiaomi dengan kode nama M2012K11C di Geekbench. Diprediksi bahwa smartphone tersebut merupakan Mi 11 yang saat ini sedang disiapkan oleh Xiaomi sebagai smartphone flagship terbaru buatannya. 


Tentu hal tersebut membuktikan bahwa smartphone yang muncul di Geekbench ini menjadi smartphone pertama yang bakal hadir dengan chipset Snapdragon 875 tersebut. Skor Geekbench yang dihasilkan pun juga bisa dibilang cukup tinggi.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8 yang Segera Masuk Indonesia

Smartphone tersebut bakal menggunakan sistem operasi Android 11 serta RAM berkapasitas 6GB. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai kapan smartphone baru buatan Xiaomi ini akan diumumkan kepada publik.


Baca Juga: Infinix Note 8 Segera Masuk Pasar Indonesia, Kolaborasi dengan MLBB

Kemungkinan besar Xiaomi akan memberikan sedikit informasi terkait smartphone barunya ini pada event peluncuran chipset Snapdragon 875.