Infinix Note 8 Segera Masuk Pasar Indonesia, Kolaborasi dengan MLBB

Infinix Note 8 Segera Masuk Pasar Indonesia, Kolaborasi dengan MLBB

Foto
Infinix Note 8

Infinix mengumumkan segera menghadirkan smartphone terbaru mereka. Produk ini dikeluarkan untuk merespon pasar gaming mobile di Tanah Air. 

Pihak Infinix mengatakan bahwa ada kurang lebih 52 Juta pengguna smartphone di Indonesia sampai dengan tahun 2019 lalu adalah pemain mobile game aktif. 

Karena itu, produse smartphone dari lokal maupun luar berlomba-lomba menghadirkan produk yang mumpuni untuk memainkan mobile game. 


Menariknya, smartphone ini menjalin kolaborasi dengan permainan mobile game yang paling terkenal di Indonesia yaitu Mobile Legend atau sering disebut MLBB.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan, Infinix 8 ini tampil berbeda dari produk sebelumnya, kini Infinix Note 8 membawa tagline #Antikalah, dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri Note sebelumnya.

Baca Juga: Realme Narzo 20 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Alasan pihan Infinix berkolaborasi dengan Mobile Legend Bang Bang karena saat ini game ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para gamers. 

MBLL merupakan salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda bahkan orang dewasa pun memainkan permainan mobile game tersebut. 


Sergio Ticoalu menjelaskan bahwa Infinix menggunakan 3 karakter anyar dari MLBB seperti Gatot Kaca, Kadita, dan Lancelot. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Paling Lengkap iPhone 12

Terkait dengan spesifikasi Infinix Note 8, smarphone ini terlihat menggunakan  chipset MediaTek Helio G80, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Kamera belakangnya punya kualitas 64MP, dan telah mengadopsi Android 10.

Untuk informasinya, Infinix Note 8 secara resmi diumumkan pada 9 November 2020, yang akan dijual lewat flash sale Lazada pada 11 November, bertepatan dengan event 11.11.