Ole Gunnar Solksjaer Bingung Setelah Manchester United Kalah dari Arsenal

Ole Gunnar Solksjaer Bingung Setelah Manchester United Kalah dari Arsenal

Alpandi Pinem
2020-11-02 19:58:27
Ole Gunnar Solksjaer Bingung Setelah Manchester United Kalah dari Arsenal
Ole Gunnar Solskjaer (Istimewa)


Manchester United kalah 0-1 dari Arsenal di lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021, via gol penalti yang dilesakkan Pierre-Emerick Aubameyang (69’). Kekalahan ini semakin mempertajam catatan buruk Man United saat tampil di laga kandang pada Liga Inggris 2020-2021.

Dalam tiga laga kandang sebelumnya, Man United tumbang 1-3 dari Crystal Palace dan 1-6 dari Tottenham Hotspur. Sementara itu, satu laga sisanya berakhir 0-0, tepatnya saat menjamu Chelsea.

Baca Juga : Dibandingkan Juventus, Isco Dikabarkan Pilih Gabung ke Klub Liga Inggris Ini

Tidak ada yang bisa menjelaskan kenapa raihan the Red Devils di kandang pada musim ini selalu buruk. Bahkan Solskjaer pun bingung mau memberikan jawaban saat dicecar pertanyaan oleh awak media pasca pertandingan.

"Begitulah sepak bola. Kami pasif, tidak bisa meraih intensitas dan temperamen dalam permainan kami, skor 0-0 sudah terprediksi, saya merasa kedua tim tidak pantas meraih kemenangan," ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Goal International.

Baca Juga : Tak Perpanjang Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Ingin Gabung Real Madrid

"Saya pikir mau kandang ataupun tandang, tidak akan berpengaruh sekarang karena pendukung, atau absennya mereka, telah membantu," lanjutnya.

Meski kalah, Ole Gunnar Solskjaer meyakini kalau timnya tidak lebih buruk dari Arsenal secara kualitas. Sebab kedua raksasa Inggris tersebut hanya terpisah oleh penalti yang sangat halus.

"Saya tidak yakin ini masalah mental [soal kegagalan meraih kemenangan di Old Trafford]. Ini soal kualitas dari lawan di waktu tertentu," tambahnya.

Baca Juga : Dikabarkan Kembali Bereuni dengan Barcelona, Ini Kata Pep Guardiola

"Kami melawan tim yang bagus, keputusan marjinal yang memberikan anda kemenangan dan kekalahan. Hari ini kami kalah karena penalti yang halus dan itulah perbedaan antara kedua tim," pungkasnya.

Apapun masalahnya, Solskjaer harus segera mendapatkannya dan mencari solusinya. Sebab Manchester United bakalan kembali bermain di fase grup Liga Champions menghadapi Istanbul Basaksehir pada Kamis (5/10/2020) mendatang.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30