Dikabarkan Kembali Bereuni dengan Barcelona, Ini Kata Pep Guardiola

Dikabarkan Kembali Bereuni dengan Barcelona, Ini Kata Pep Guardiola

Alpandi Pinem
2020-10-31 23:20:54
Dikabarkan Kembali Bereuni dengan Barcelona, Ini Kata Pep Guardiola
Pep Guardiola (Istimewa)


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dirumorkan bakal kembali bereuni dengan Lionel Messi di Barcelona. Terkait hal itu, Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa dirinya bahagia di klubnya saat ini menyusul kabar dirinya kembali ke Barcelona.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu kandidat presiden baru Barcelona, Victor Font mengungkapkan keinginannya untuk memulangkan Guardiola ke Camp Nou. Font menegaskan ambisinya untuk membuat Guardiola dan Lionel Messi bereuni, bukan di Manchester City, tetapi di Barcelona, seperti sedia kala.

Baca Juga : Andrea Dovizioso Dikabarkan Gabung Yamaha di MotoGP 2021

Mendengar kabar tersebut, di sela-sela konferensi pers jelang laga kontra Sheffield United, jurnalis pun penasaran bagaimana respons Guardiola ketika ditanya soal keinginan Font.

Meski Barcelona menjadi klubnya yang paling berkesan, Guardiola mengaku masih bahagia di Manchester City, klub yang ia latih dalam lima musim terakhir ini.

Baca Juga : Gawat! PSG Gagal Perpanjang Kontrak Kylian Mbappe

"Saya sangat bahagia di sini, senang berada di Manchester dan semoga saya bisa melakukan pekerjaan yang baik musim ini untuk bertahan lebih lama," ujar Guardiola seperti dikutip Goal International.

Setelah mengawali karier kepelatihan di tim Barcelona B, Guardiola naik pangkat ke tim seniordan sukses membawa Blaugrana berjaya di dunia.

Selama tiga musim membesut Mess cs, Guardiola total mempersembahkan 14 trofi bergengsi, mulai dari tiga gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga : Dikabarkan Mundur dari Timnas Prancis, Ini Kata Paul Pogba

Setelah itu, Guardiola sempat menjalani masa rehat selama semusim sebelum menerima pinangan Bayern Munchen. Pep pun membawa Bayern meraih tiga gelar Bundesliga secara beruntun.

Bersama Manchester City sendiri, Guardiola sudah mempersmebahkan delapan trofi domestik, termasuk raihan dua gelar juara Premier League.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30