Seorang Gadis Viral Minta Kado Beli Dagangan Ayahnya yang Sepi Pengunjung

Seorang Gadis Viral Minta Kado Beli Dagangan Ayahnya yang Sepi Pengunjung

Dedi Sutiadi
2020-10-27 19:32:02
Seorang Gadis Viral Minta Kado Beli Dagangan Ayahnya yang Sepi Pengunjung
Lapak dagangan Bubur ayah Anisah

Seorang gadis viral di media sosial twitter sebab minta kado beli dagangan ayahnya. Hal tersebut dilakukannya sebab selama wabah corona dagangan ayahnya yang sepi pengunjung. 

Anisah, seorang gadis yang diketahui tengah menempuh studi semester akhir mendadak viral di media sosial. Di hari ulang tahun nya pada 16 Oktober 2020 Anisah meminta kado kepada warganet dengan membeli dagangan bubur ayah nya. 

"Di hari ulang tahun ini, aku minta tolong boleh? Yang lewat tolong banget minta RT/Like nya. Yang rumahnya sekitar Tangerang Kota atau Jalan Kl Samaun, tolong beli dagangan Ayahku ya," tulisnya lewat akun @deisik161099.

Baca juga:  Pernikahan Sule dan Nathalie Holscer akan Digelar 15 November 2020

Cuitan Anisah di Twitter pun langsung mendapat respon positif dari segenap warga twitter. Cuitan di akun @deisik161099 tersebut telah mendapat belasan ribu retweet dan puluhan ribu like. Tidak sampai disitu cuitan Anisah pun sukses membuat dagangan Ayahnya kembali ramai didatangi pengunjung. 

Dari pengakuannya, Anisah menerangkan bahwa dirinya tengah bingung dengan kondisi keuangan keluarga yang sulit sebab dagangan bubur sang Ayah sepi sejak wabah corona. Sementara itu kebutuhan keluarga dan kuliah tetap harus dipenuhi.

Anisah merasa bingung , dirinya merasa belum bisa berbuat banyak demi membantu dan meringankan beban keluarga. Sebab itu dirinya mencoba peruntungan dengan membuat cuitan di twitter dengan harapan bisa kembali membuat ramai dagangan sang Ayah.

Baca juga: Lirik Lagu Lengkap Hikmah Meli Lida 2020 Trending Youtube

"Saya bingung sekali, pada masa tingkat akhir ini banyak sekali pengeluaran, saya tidak bisa membantu banyak ekonomi keluarga, seperti misalnya sebelum tingkat akhir saya jualan kerudung, tapi pas tingkat akhir ini saya sudah tidak berjualan karena keterbatasan modal. Jadi waktu saya termenung, terlintas di pikiran saya untuk membuat thread tersebut," tuturnya.

Ternyata apa yang dilakukan Anisah berhasil. Seperti harapannya agar dagangan sang Ayah bisa kembali ramai. Sejak cuitan itu diunggah, lapak dagangan Bubur Ayah Anisah kembali ramai hingga habis dengan cepat.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30