Jay Sena, TikTokers Bersuara Merdu Namun Bikin Ngakak Endingnya
Foto
Jay Sena, TikTokers Bersuara Merdu Namun Bikin Ngakak Endingnya

Jay Sena, TikTokers Bersuara Merdu Namun Bikin Ngakak Endingnya

Jay Sena tengah viral di media sosial TikTok sebab suara merdunya dan tingkah lucunya. Jay Sena merupakan TikTokers bersuara merdu namun bikin ngakak endingnya. 

Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video TikTok bernama akun @jay_sena. Lelaki yang masih belum diketahui berasal dari negara tersebut memiliki suara merdu. Namun aksi-aksinya di Tiktok kerap mengundang tawa sebab suara merdu nya berakhir dengan nada suara yang kocak. 

Baca juga: Fakta-fakta Cuitan Akun Twitter @tubirfess, yang Sebut Perawat Rebutan Lihat Alat Vital Cowok

Walau demikian ternyata penggemar Jay Sena cukup banyak di lini masa TikTok. Jay Sena diketahui memiliki jumlah pengikut yang luar biasa, yakni sebanyak 1,4 juta pengikut di TikTok. 

Nampaknya para pengikut Jay Sena sangat terhibur dengan video-video yang diunggah nya di TikTok. Lihat saja video-video yang diunggah di TikTok kerap mengundang tawa sebab aksi konyol nya. 


Salah satu yang menjadi ciri khas dari setiap video Jay Sena adalah menyanyikan sebuah lagu dengan panduan tinggi rendah nada yang dibuatnya di atas kertas. Video dengan tipe bermain nada tersebut kerap diunggahnya di TikTok dan mendapat banyak pujian atau komentar dari warganet. 

Baca juga: Viral Cuitan Akun Twitter @tubirfess yang Sebut Perawat Rebutan Lihat Alat Vital Cowok


Jika diperhatikan dari beberapa video tersebut, awalnya Jay Sena menyanyi dengan nada yang indah, namun pada bagian tertentu atau akhir nada indah tersebut kerap berakhir dengan cengkok yang absurd terkesan bercanda sebab suara yang dikeluarkan terdengar kocak dan konyol.


Nampaknya Jay Sena memang sengaja membuatnya demikian dengan tujuan agar bisa menghibur para pengikutnya di TikTok. Tidak heran jika setiap videonya banyak yang menonton bahkan bisa sampai juta penonton dan kerap banyak mendapat ratusan komentar.



Tag :

Jay SenaTikTokers Bersuara MerduBikin Ngakak EndingnyaJay Sena TikTokersJay Sena TikTokers bersuara merduSosok Jay Sena TikTokersBiografi Jay Sena TikTokersasal Jay Sena TikTokers

Artikel Terkait :

  • Alasan Polisi sebut Habib Rizieq Mangkir Pada Panggilan Pertama

  • Alasan Rizieq Shihab Mangkir dari Pemeriksaan Disebut Polisi Tidak Wajar

  • Mangkir dari Pemeriksaan, Rizieq Shihab Kembali Dipanggil pada 7 Desember 2020

  • Usai Minta Maaf, Habib Rizieq Akui Sedang Diisolasi Mandiri


  • Share to: