Seram! Begini Kisah Orang yang Menjadi Tumbal Pesugihan
Foto
Ilustrasi Pesugihan (Istimewa)

Seram! Begini Kisah Orang yang Menjadi Tumbal Pesugihan


Pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras. Praktik pesugihan dapat dilakukan dengan beragam cara. Pesugihan adalah satu dari sembilan pintu setan yang mengorbankan orang-orang terdekat pelaku untuk dijadikan tumbal kepada setan atau sesembahan.

Rasa nafsu ingin kaya dalam waktu singkat membuat seseorang khilaf dan mencari jalan pintas, seperti meminta kekayaan kepada mahluk gaib. Namun, setiap praktik pesugihan selalu memiliki resiko yang sangat mengerikan.

Seseorang yang ditumbalkan untuk pesugihan, biasanya akan mengalami beberapa ciri-ciri. Berikut ini merupakan ciri-ciri umum yang akan dirasakan bagi seseorang yang akan ditumbalkan untuk praktik pesugihan.

Baca Juga : Ini Beberapa Mitos Orang Kuno yang Masih Populer Terdengar Hingga Saat Ini

1. Mendadak Bisa Melihat Makhluk Gaib


Ciri pertama yaitu seseorang mendadak bisa melihat makhluk gaib. Padahal semasa hidupnya, orang tersebut tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral. Namun, ketika seseorang telah ditumbalkan, maka makhluk halus akan mengejarnya hingga seseorang tersebut merasa terus diawasi dan dikejar-kejar.

2. Sering Mencium Wewangian


Aroma wewangian yang dapat tercium oleh seseorang yang telah ditumbalkan berupa wangi kemenyan ataupun kembang melati. Padahal, sumber wewangian tersebut tidak jelas asal muasalnya.

Baca Juga : Seram! Kisah Misteri Penumpang Hantu di Jembatan Eretan, Indramayu yang Bikin Merinding

3. Sering Mendengar Suara Aneh


Contoh dari peristiwa ini yaitu tiba-tiba saja seseorang mendengar suara yang tidak jelas sumbernya. Misalnya mendengar suara gamelan, padahal tidak ada seorang pun yang sedang memainkan gamelan di sekitarnya. Kasus lainnya yaitu mendengar suara orang yang memanggil-manggil dirinya, padahal tidak ada seorang pun di dekatnya.

4. Suasana Tempat Tinggal Berubah


Ciri yang paling umum bagi seseorang yang ditumbalkan yaitu berubahnya suasana tempat tinggal. Secara mendadak, tempat tinggal orang tersebut menjadi tidak nyaman, panas, membuat resah, dan lain-lain. Kemudian, sering datangnya binatang-binatang aneh yang muncul di lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga : Ini Beberapa Praktik Pesugihan Bikin Cepat Kaya yang Ada di Indonesia

5. Mengalami Sakit


Ciri yang terakhir adalah seseorang yang ditumbalkan akan mengalami sakit. Sakit yang dialami tanpa sebab dan tidaklah terdeteksi secara medis.



Tag :

PesugihanTumbalMisteriMistisHoror

Artikel Terkait :

  • Polda Metro Tangkap Tersangka Penyebar Video Azan Hayya Alal Jihad Seorang Kurir

  • Pemerintah Akan Mengatur yang Bertugas Memberikan Vaksin Corona

  • Biografi dan Profil Lengkap Muannas Alaidid, Pengacara yang Melaporkan Ustaz Maaher

  • Penyebab Ustaz Maaher Ditangkap oleh Bareskrim Polri, Diduga Hina Habib Luthfi


  • Share to: