Ini Kata Cristiano Ronaldo Terkait Hasil Laga Barcelona vs Real Madrid

Ini Kata Cristiano Ronaldo Terkait Hasil Laga Barcelona vs Real Madrid

Alpandi Pinem
2020-10-25 20:07:14
Ini Kata Cristiano Ronaldo Terkait Hasil Laga Barcelona vs Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Istimewa)


Laga El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Barcelona harus mengakui kemenangan Real Madrid di kandang sendiri.

Federico Valverde membawa Madrid unggul di menit kelima, tapi dibalas oleh Ansu Fati tiga menit berselang.  Sergio Ramos membawa Madrid kembali unggul di menit ke-63. Barca yang terus menekan pada akhirnya mendapatkan pukulan telak lainnya ketika Luka Modric memastikan kemenangan Madrid di menit ke-90.

Baca Juga : Nasib Apes Van de Beek Dibeli Mu Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan?

Tentunya keberhasilan Madrid dalam menghajar Barcelona 3-1 di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 itu disambut dengan sangat baik oleh para Madridista. Terutama mengingat Los Blancos telah menelan hasil buruk di dua laga terakhir mereka di berbagai kompetisi kemarin.

Menariknya, tak hanya para fans Madrid saat ini saja yang merasa senang melihat Los Blancos menang di el clasico. Namun, mantan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo pun tampaknya ikut merayakan kemenangan Los Blancos atas Barcelona.

Baca Juga : Persiapan Ikut Toulon Tournament di Prancis, Timnas U-19 Indonesia Jalani TC di Yogyakarta

Cristiano Ronaldo sebenarnya tak memperlihatkan secara langsung bahwa ia ikut senang dengan kemenangan Madrid di el clasico tersebut. Pemain yang kini membela Juventus itu hanya seperti memberikan sebuah kode bahwa ia ikut bahagia dengan kemenangan Madrid atas Barcelona.

Kode yang diberikan Cristiano Ronaldo itu adalah dengan memposting sebuah foto di instagram pribadinya, @cristiano sesaat laga el clasico berakhir. Posting-an yang memperlihatkan Ronaldo yang sedang berjemur itu dikaitkan dengan laga el clasico karena caption yang dituliskan oleh kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut.


Baca Juga : Fakta-fakta Valentino Rossi Positif Covid-19 Sempat Mengalami Demam

Caption pada foto yang diupload Ronaldo itu adalah ‘siiiii’ atau yang diartikan dalam Bahasa Spanyol adalah iya. Iya dalam dipostingan Ronaldo di instagram pribadinya itu pun disebut mengomentari hasil Barcelona melawan Madrid.

Semakin yakin bahwa posting-an itu untuk Madrid adalah hadirnya pemain Los Blancos, Lucas Vazquez yang ikut mengomentari foto Ronaldo tersebut. Vazquez yang tampil di laga el clasico kemarin sebagai fullback kanan itu pun hanya memberikan komen sebuah emoticon yang memperlihatkan otot yang biasa diberikan untuk memberi semangat.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24