Fakta Mengejutkan Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut Bersatus Janda Anak Dua

Fakta Mengejutkan Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut Bersatus Janda Anak Dua

Dedi Sutiadi
2020-10-24 11:52:59
Fakta Mengejutkan Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut Bersatus Janda Anak Dua
Kiwil

Fakta mengejutkan Kiwil menikah lagi. Diketahui dari salah satau pihak keluarga, pernikahan dilakukan secara agama atau nikah siri dengan pedangdut berstatus janda beranak dua.

Kiwil dikabarkan telah menikah lagi belum lama ini dengan seorang perempuan asal Bandung. Kiwil menikah secara agama atau nikah siri dengan seorang perempuan asal bandung. 

"Betul, nikah secara agama sih, yang nikahin gurunya, Ustaz Hasan. Kebetulan istrinya itu masih keponakan saya, makanya saya jadi saksinya," ucap paman Venti.

Baca juga: Sumadi Kakek 102 Tahun Gali Makam Sendiri dan Sudah Persiapkan Kain Kafan

Pernikahan dilakukan di bandung di kediaman wanita pada Rabu 21 Okober 2020. Perempuan yang dinikahi Kiwil diketahui bernama Veniti yang merupakan seorang Janda beranak dua. 

"Betul, meninggal suaminya yang dari NTT itu, kerjanya di Bali, udah lama meninggalnya, udah ada kali setahun" ungkap paman Venti. 

Baca juga: Nekat Ambil Madu di Kebun Sawit, Pemuda Tewas Disengat Tawon

Adapun identitas perempuan yang dinikahi Kiwil secara siri tersebut dikabarkan seorang penyanyi dangdut. Perempuan tersebut diketahui bernama lengkap Venti Figianti.

Sebelumnya Venti menikah dengan seorang pria asal NTT dan menetap di Bali. namun saat sang suami meninggal dunia Venti memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung. 

Venti dinikahi Kiwil dengan disaksikan kerabat dekat saja. Adapun mahar yang diberikan Kiwil pada Venti berupa 2 gram emas dan seperangkat alat solat. Hingga berita ini naiik masih belum ada konfirmasi dari Kiwil sendiri.




Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30