Sentuh Alat Vital Seorang Nenek, Pria di Palembang Dihajar Warga
Foto
ilustrasi (Pixabay)

Sentuh Alat Vital Seorang Nenek, Pria di Palembang Dihajar Warga

Seorang pria di Palembang sentuh alat vital seorang Nenek. Akibat perbuatannya pelaku yang diteriaki korban babak belur dihajar warga. 

Darul Kutni (45) nyaris tewas dihajar warga saat kepergok sentuh alat vital seorang nenek berinisial KR (70). Peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah berjalan di Jalan KH Azhari, Kelurahan 10 Ulu, Seberang Ulu I, Palembang pada Senin 19 Oktober 2020. 

Baca juga: Fakta-fakta Terbaru Norovirus dan Gejalanya yang Juga Pernah Terjadi di Indonesia

Dari keterangan korban, dirinya sangat terkejut saat pelaku tiba-tiba sentuh alat vital nya dan kemudian lari. Tidak terima atas perlakuan pelaku, KR pun berteriak sehingga mengundang kerumunan massa dan mengejar dan menghajar pelaku hingga babak belur. 

"Saat itu saya dan dia berpapasan, kemudian saya dan pelaku berlawanan arah. Pas saya melihat ke arah cucu saya pelaku langsung memegang kemaluan saya dan kabur. Saya teriaki pelaku sambil meminta tolong dan warga sekitar langsung membantu saya, akibatnya pelaku diamuk massa," kata KR senin 19 Oktober 2020.

Baca juga: Aksi Kocak Emak-emak Jemput Paksa Anaknya saat Demo

Korban pun mengaku trauma atas apa yang menimpa dirinya. Korban mengaku tidak menyangka dirinya menjadi korban pelecehan seksual. 

"Saya masih trauma dengan kejadian ini dan tidak menyangka bisa menjadi korban asusila," 

Korban berharap pelaku mendapatkan hukuman atas apa yang telah diperbuat nya. "Dan saya berharap pelaku dapat bertanggung jawab atas apa yang diperbuatan nya. 


Sumber: Tribun



Tag :

Sentuh Alat VitalSentuh Alat Vital Seorang NenekPria di Palembang Dihajar WargaNenek jadi korban pelecehanPria di Palembangpria di Palembang sentuh alat vital seorang Nenekpria di Palembang sentuh alat vital Nenek

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Perkawinan Terbesar Gojek dan Grab yang Mulai Tercium

  • PBB Cabut Tanaman Ganja dari Status Obat Berbahaya Jadi Tanaman Medis

  • Sule Singgung Teddy Nafkahi Anaknya Sendiri Bukan Minta ke Putri Delina

  • Pemakaman Pondok Ranggon Penuh, Sistem Tumpang Tindih Jadi Solusi


  • Share to: