Fakta Terbaru Samsul Bahri, Pemerkosa Ibu Muda dan Pembunuh Rangga Tewas di Penjara
Foto
Samsul Bahri, Pemerkosa Ibu Muda dan Pembunuh Rangga Tewas di Penjara

Fakta Terbaru Samsul Bahri, Pemerkosa Ibu Muda dan Pembunuh Rangga Tewas di Penjara

Kabar mengejutkan datang dari Samsul Bahri (41), tersangka  pemerkosa ibu muda dan pembunuh seorang bocah berusia 9 tahun bernama Rangga.

Bocah tersebut meninggal dunia secara heroik saat berusaha menyelamatkan ibunya dari Samsul Bahri yang hendak memerkosanya.

Tak sampai disitu saja bahkan anak malang asal Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur itu meninggal dalam keadaan memprihatinkan usai disiksa oleh Samsul Bahri.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cipali Begini Kondisi Hanafi Rais

Berikut beberapa fakta Samsul Bahri, Pemerkosa Ibu Muda dan Pembunuh Rangga Tewas di Penjara

Samsul Bahri merupakan tahanan yang dibebaskan karena covid-19

Samsul Bahri dalam dunia kriminal bukan kali ini saja terjadi. Tercatat, ia merupakan bagian dari salah satu residivis asal Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, yang dibebaskan dari hukuman penjara seumur hidup karena pandemi virus corona.

Bebasnya Samsul tersebut tidak terlepas dari kebijakan Menkumham Yasonna Laoly yang mengambil kebijakan membebaskan narapidana dengan dalih untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Samsul pembunuh bocah bernama Rangga dan memerkosa ibunya

Rupanya setelah ia bebas dari penjara, Samsul melakukan perbuatan biadab memerkosa dan membunuh Rangga pada Jumat 09 Oktober 2020.

Samsul menyelusup masuk ke rumah kecil yang jauh dari pemukiman warga setempat dan berniat memerkosa seorang ibu berinisial DN.


Disis lain Rangga mengetahui tingkah bejat Samsul dan berusaha menolong ibunya. Nahas bagi Rangga, tubuhnya yang kecil membuat ia tidak mampu menolong ibunya dan justru dihabisi oleh Samsul.

Samsul membunuh Rangga dengan beberapa kali bacokan

Menurut keterangan, sebanyak sembilan kali Samsul membacok Rangga kecil hingga meninggal bersimbah darah. Samsul bahkan memerkosa ibu korban tidak hanya sekali.

Samsul Tewas di sel tahanan Mapolres Langsa

Setelah 1 minggu meringkuk di tahanan, Samsul Bahri tiba-tiba ditemukan tewas di dalam sel tahanan. 

Informasi yang dihimpun, Samsul Bahri tewas di dalam sel tahanan Mapolres Langsa sekitar pukul 01.00 WIB.

Penyebab kematian Samsul masih misteri sehari sebelumnya mengalami sesak nafas

Hingga kini penyebab Samsul Bahri meninggal dunia belum diketahui.  Polisi masih menyelidiki peristiwa ini dan menunggu keterangan resmi pihak Kepolisian daerah setempat.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo, mengatakan, sebelum menghembuskan nafas terakhir, ia sempat mengeluhkan sesak nafas dan dibawa ke rumah sakit Sabtu 17 Oktober.

“Sehari sebelum tersangka meninggal dunia sempat dibawa ke rumah karena mengeluh sesak nafas,” kata Arief.

Arief juga mengatakan, bahwa pada saat tiba di rumah sakit petugas medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Tindakan medis berupa cek suhu tubuh, tensi darah, kadar oksigen  dan hasilnya semua normal.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Pastikan Vaksin Corona Sesuai Syariat Islam



Tag :

samsul baharipembunuh ranggapemerkosa ibu muda tewasranggaAceh Timurpemerkosasamsul bahari tewas di selFakta Terbaru Samsul Bahripembunuh keji

Artikel Terkait :

  • Zodiak Paling Percaya Diri hingga Jadi Perhatian Banyak Oranh

  • Fakta-fakta Gempa M 7 Guncang Turki

  • Pengendara Motor Angkut Jenazah yang Dibungkus Kain Jarik

  • Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Pertama Jumpa Langsung Nyaman


  • Share to: