Lutfi Agizal Sindir Balik Salshadilla Juwita Lupa Diri Setelah Putus
Foto
Lutfi Agizal bersama Salshadilla Juwita

Lutfi Agizal Sindir Balik Salshadilla Juwita Lupa Diri Setelah Putus

Lutfi Agizal sindir balik Salshadilla Juwita. Lutfi Agizal menyebut putri Iis Dahlia tersebut Lupa diri setelah putus darinya. 

Seperti diketahui publik Salshadilla Juwita adalah pacaran dari Lutfi Agizal. Keduanya berpisah setelah hampir 4 tahun berpacaran. Salshadilla memutuskan untuk berpisah dengan Lutfi setelah publik ramai menghujat Lutfi seba kata Anjay yang yang dikritiknya. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Lutfi Agizal, YouTuber Viral Kata Anjay

Lewat akun twitter nya Salshadilla Juwita mengungkapkan perasaannya usai putus dari Lutfi Agizal. Dirinya mengaku sempat stress dan depresi sebab selalu dikait-kaitkan dengan kelakuan mantan pacar nya tersebut. Bahkan baru-baru ini diri nya merasa reputasinya rusak sebab hal tersebut.

"Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang ''ih itu mantan nya si anjay' An***g,'' cuit Salshadilla. "Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini," tambahnya. Padahal saat itu ia telah memakai masker. "Gue maskeran kagak cukup ny*ttt wkwkwkwk," tandas cuitan twitter nya.

Nampaknya Lutfi sempat melihat cuitan putri Iis dahlia tersebut. Dirinya pun balik menyindir Salshadilla lewat snapgarm akun instagram nya. Lutfi menyindir Salshadilla yang sudah lupa dengan semua kebaikan nya pada selama masih berpacaran.


"Dulu. Saat dia terjatuh/dibully banyak orang saya tidak pernah malu dgn apa yang terjadi padanya," tulis Lutfi Anjay pada akun Instagram Storiesnya.

"Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb. Mungkin dia lupa akan hal itu," sambungnya.

Baca juga: Salshadilla Juwita Malu Hingga Depresi Jadi Mantan Pacar Lutfi Agizal

Lutfi nampak begitu kecewa pada sikap putri Iis dahlia tersebut yang begitu mudah melupakan semuanya, bahkan cenderung ikut menyalahkan nya. Dirinya menyebut bahwa kebaikan nya selama ini telah dilupakan sebab satu kesalahan. 


"Kalau sudah putus terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada 1 kesalahan. Dan seakan terlihat seperti 9 kesalahan dan hanya ada 1 kebaikannya. Mungkin dia lupa," tukasnya.




Tag :

Salshadilla JuwitaLutfi AgizalPutri Iis DahliaSalshadilla Juwita Lupa DiriLutfi Agizal Sindir Balik Salshadilla Juwita

Artikel Terkait :

  • Mencintai Produk Sendiri adalah Kunci Berdaulat Teknologi Menurut Komisaris Milenial Adrian Zakhary

  • Seram! Ini Beberapa Tempat Paling Angker di Kediri Menurut Warga Sekitar

  • Khabib Nurmagomedov Umumkan Pensiun setelah Kalahkan Justin Gaethje

  • Biografi dan Profil Lengkap Ulin Yusron, Komisaris Independen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia


  • Share to: