Salshadilla Juwita Malu Hingga Depresi Jadi Mantan Pacar Lutfi Agizal
Foto
Salshadilla Juwita (Foto:Dok.Instagram/salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita Malu Hingga Depresi Jadi Mantan Pacar Lutfi Agizal

Salshadilla Juwita mengungkapkan perasaannya usai putus dari Lutfi Agizal. Rupanya meski keputusannya untuk berpisah dari Lutfi bukan lantaran fenomena kata anjay, putri dari Iis Dahlia ini mengaku sempat depresi lantaran hal tersebut.

Tak tangung-tangung Salshadilla Juwita menceritakan cap itu tersemat sejak tiga bulan lalu. Ia bahkan sempat menolak ajakan teman-temannya keluar rumah karena malu diledek.

Baca Juga: Salshadilla Kembalikan Cincin Tunangan dan Tulis Surat untuk Lutfi Agizal

"Gue krisis identitas sesaat, nangis nggak karuan, sampe malu ngadepin keluarga sendiri," kata Salshadilla Juwita.

Tak sampai disitu saja bahkan Salshadilla juga malu ketika Lutfi memberitahu orang-orang bahwa dia telah mengembalikan cincin pemberiannya.



"Sampe beberapa hari yang lalu, gue masih nangis malu. Karena balikin barang yang harusnya di private banget, malah di publish. Jujur, malu banget," katanya.

Salsha juga merasa depresi karena semua orang terus bertanya soal kontroversi kata 'anjay' sang mantan kekasih.

Mirisnya, kediaman orangtuanya sampai disambangi oleh orang tak dikenal. Salsha pun mengaku malu dengan anggota keluarganya sendiri lantaran hal tersebut.

"Yang menurut saya orang tidak mengerti tentang ini adalah, saya sudah melalui banyak hal karena orang ini (Lutfi Agizal) selama dua bulan. Stress gara-gara hal yang gw gak lakuin, plus di-stalk abis-abisan sampai ke rumah orang tua. Akhirnya bisa ngetawain situasi berat tuh relief banget buat gw," tulisnya.


"Dulu saya pergi kencan yang mana orang-orang yang saya temui akan bertanya tentang hal ini. Cuma pernah akhirnya cerita jujur ke kedua orangtua soal gimana ini bikin gw krisis identitas sesaat, nangis gak karuan. Sampai malu ngadepin keluarga sendiri," lanjutnya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Jess Amalia, Fans Persija yang Seksi Abis

Rupanya saat ini, Salsha mengaku mulai berdamai dengan dirinya sendiri. Ia berusaha untuk selalu bahagia dan melawan rasa depresi.

Sekedar informasi bahwa Salsha dan Lutfi mengakhiri hubungan asmara yang dibina selama 5 tahun. Perpisahan mereka terjadi ditengah kontroversi kata 'anjay' yang dibuat Lutfi. Meski begitu, Salsha membantah putut karena kontroversi Lutfi.



Tag :

salshadilla juwitalutfi agizalkontroversi lutfi agizalsalshadilla juwita malukata anjayanjaysalshadilla malu jadi mantan lutfi agizalputri iis dahliamantan lutfi agizal

Artikel Terkait :

  • Begini Respon Bintang Emon Hingga Fiersa Besari Soal

  • Adrian Zakhary Yakin 2030 Indonesia jadi Negara Teknologi Digital asal Mau Bersinergi

  • 5 Tips Paling Alami dan Ampuh Basmi Semut Hingga Sarangnya

  • Perwira Polisi Berpangkat Kompol yang Terlibat Narkoba di Pekanbaru Dipecat dan Dihukum Mati


  • Share to: