Tips Mengurangi Mata Minus Paling Ampuh
Foto
Illustrasi mata minus

Tips Mengurangi Mata Minus Paling Ampuh

Mata minus merupakan penyakit mata yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Mata minus bisa disebabkan karena menatap komputer secara berlebihan, menonton TV dengan jarak yang terlalu dekat dan kurangnya mengonsumsi sayuran dan buah. 

Untuk menyembuhkan mata minus, banyak tips yang bisa digunakan seperti senam mata. Namun, ada juga cara lain yang bisa digunakan seperti mengonsumsi buah dan sayuran.

Nah, langsung saja! Berikut tips mengurangi mata minus secara alami dan ampuh.

1. Daun Sirih


Tips mengurangi mata minus bisa menggunakan daun sirih. Caranya dengan menyiapkan 2 lembar daun sirih segar yang telah dicuci, dan tempelkan mata pada sebelum tidur. Pagi hari kamu bisa melepasnya. 

Baca Juga: Fakta Terbaru soal Telur Asin yang Jadi Warisan Budaya Tak Benda

2. Wortel


Tak bisa dipungkiri lagi, wortel memang bisa digunakan untuk mengurangi mata minus karena wortel mengandung betakaroten yang diperlukan tubuh untuk memproduksi vitamin A. Konsumsi 2 gelas jus wortel sehari akan menyebabkan mata minus berkurang lebih cepat. 

3. Buah Bit


Selanjutnya, buah bit juga bisa mengurangi mata minus yang sudah tinggi atau parah. Caranya dengan meminum jus buah bit dengan mencampurkan buah belimbing atau wortel.

Baca Juga: Manfaat Minum Jus Wortel yang Jarang Diketahui



Tag :

tips mengurangi mata minuscara menyembuhkan mata minus parahcara menyembuhkan mata minus menurut islamcara mengobati mata minus dengan daun sirihcara mengobati mata rabun dengan wortelcara mengurangi mata minus dan silindercara mengurangi mata minus yang sudah tinggibuah untuk mata minus

Artikel Terkait :

  • Tips Paling Efektif Nabung untuk Beli Rumah di Tengah Pandemi

  • Tips Paling Ampuh Lacak HP yang Hilang

  • 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Paling Instagramable

  • Tips Paling Ampuh dan Cerdas Kelola Dana Liburan di Tengah Pandemi


  • Share to: