Seram! Kisah Horor Gedung Angker di Kampus Jogja yang Sering Teror Mahasiswa

Seram! Kisah Horor Gedung Angker di Kampus Jogja yang Sering Teror Mahasiswa

Alpandi Pinem
2020-10-14 00:58:04
Seram! Kisah Horor Gedung Angker di Kampus Jogja yang Sering Teror Mahasiswa
oror Gedung Angker di Kampus Jogja (Istimewa)


Bagi siapapun yang percaya, setiap tempat pasti memiliki penghuni selain mahkluk yang kasat mata. Tak terkecuali dengan gedung atau sebuah kampus. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa universitas yang memiliki cerita horor kampus.

Banyak cerita mistis tersebut kemudian menyebar tanpa diketahui kebenarannya. Seolah sudah menjadi legenda turun-temurun setiap angkatan, cerita mistis itu jadi salah satu yang menarik didengar dari setiap kampus.

Salah satunya yakni kiriman yang viral itu bercerita tentang sebuah gedung angker di perguruan tinggi yang beralamatkan di Jalan Babarsari, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarata.

Baca Juga : Merinding! Ini Beberapa Lokasi Penampakan Hantu Merah di UI

Kisah ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @ukmpengamatan. Dalam utasnya tersebut, dia membagikan berbagai kejadian mistis, mulai dari penampakan sesosok perempuan sampai sosok anak kecil.

Dalam utasnya, pemilik akun tersebut memulai dengan menceritakan secara singkat mengenai gedung angker yang dimaksud. Menurutnya, gedung tersebut merupakan gedung yang dinomorduakan oleh pihak kampus. Meski begitu, gedung itu disebut memiliki energi misterius.

Gedung angker yang dimaksud memiliki aura dan energi yang tidak bisa dijelaskan. Lebih lanjut, dia juga menjelaskan jika gedung angker yang dimaksud sering digunakan sebagai tempat berkumpul makhluk gaib, karena ada garis yang melewati dari selatan atau pantai.

Baca Juga : Kisah Seram Danau UNS Solo yang Dihantui Sosok Gundul dan Sicantik

Menurut keterangan seorang anak indigo yang menjadi sumber akun tersebut, di sana ada suatu gerbang gaib yang konon dibuka paksa. Di gedung tersebut sering terjadi peristiwa gaib seperti penampakan sesosok wanita. Penampakan tersebut kadang ada yang berwarna merah, kadang sosok tersebut hanya diam saja, bahkan ada yang sering merasuki mahasiswa.

Selain itu, ada juga penampakan lain. Penampakan itu memiliki postur tinggi besar, berwarna hitam, memiliki gigi yang panjang, dan matanya merah. Menurut keterangan dari akun @ukmpengamatan, hanya orang-orang tertentu yang bisa merasakan keberadaannya.

Bahkan di salah satu toilet gedung cukup sering terjadi kejadian mistis, seperti penampakan sosok wanita. Sosok ini tidak terlalu jail, hanya saja dia kadang memperlihatkan diri tanpa maksud yang jelas.

Baca Juga : Bikin Merinding! Ini 3 Kisah Seram yang Ada di Kampus ITB

Pernah ada suatu kejadian di mana ada seorang mahasiswa yang tertidur menjelang waktu magrib. Saat tertidur itu dia ditinggalkan teman-temannya. Alhasil ketika terbangun dia sendiri dalam sebuah ruangan.

Lalu saat sedang berada di luar ruangan, dia melihat ada sosok yang ia kira teman yang bersamanya tadi. Namun ketika didekati ternyata adalah sosok penampakan. Itu adalah beberapa kejadian mistis yang terjadi di gedung yang dikenal seram tersebut.

Masih ada banyak kejadian yang tak masuk akal yang pernah terjadi di gedung itu menurut keterangan akun @ukmpengamatan. Meski begitu, ada juga yang menganggap kisah itu hanyalah cerita yang disampaikan secara turun-temurun oleh senior ke juniornya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24