Bikin Bulu Kuduk Merinding! Kisah Misteri Jalan Sei Temiang yang Sering Terjadi Kecelakaan

Bikin Bulu Kuduk Merinding! Kisah Misteri Jalan Sei Temiang yang Sering Terjadi Kecelakaan

Alpandi Pinem
2020-10-13 23:47:36
Bikin Bulu Kuduk Merinding! Kisah Misteri Jalan Sei Temiang yang Sering Terjadi Kecelakaan
Jalan Sei Temiang (Istimewa)


Cerita tentang jalan angker di Indonesia memang sudah melekat bagi masyarakat.Pasalnya sering terjadi kecelakaan dan kejadian misterius di jalan tersebut. Namun, tak sedikit orang berpendapat bahwa kecelakaan terjadi dikarenakan keteledoran pengendara dan faktor kendaraan. Tetapi, ada juga yang mengaitkan kecelakaan tersebut dengan hal-hal mistis.

Seperti halnya Jalan raya Sei Temiang Tiban Sekupang menuju Batu Aji atau sebaliknya merupakan jalan yang ramai dilalui pengendara mobil dan motor disiang hari dan sepi di tengah malam. Namun demikian jalan Sei Temiang tidak sepenuhnya aman, seperti fenomena akhir-akhir ini tentang seringnya terjadi kecelakaan di jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi mungkin karena keteledoran pengemudinya dan jalan yang banyak tikungan dan aspal yang terkelupas dan berlobang.

Baca Juga : Seram! Ini Beberapa Jalan di Indonesia yang Dianggap Paling Angker

Namun terjadinya kecelakaan demi kecelakaan yang sudah banyak korban jiwa.Kecelakaan terjadi lebih sering dikaitkan dengan kisah mistis tentang jalan Sei Temiang tersebut.

Berikut inilah beberapa kisah mistis dari jalan Sei Temiang.


Waktu memasuki tengah malam lokasi ini menjadi lokasi yang sangat menakutkan dan angker untuk dilewati. Beberapa kecelakaan kendaraan kerap terjadi di lokasi ini. Bahkan beberapa pengendara yang melintas pada malam hari pernah melihat sosok wanita misterius yang berdiri di pinggir jalan dan sosok misterius lainnya.

Di sepanjang Jalan Sei Temiang menuju Sei Harapan Sekupang yang paling terkenal dengan keangkerannya adalah di dekat tempat pemakaman umum sampai ke hutan wisata Mata Kucing. Para pengemudi mobil dan pengendara motor yang melintasi jalur tersebut kerap melihat sosok wanita berbaju putih atau Kuntilanak.

Baca Juga : Seram! Ini Jalanan Paling Angker di Indonesia Versi YouTuber Cantik Nessie Judge

Kejadian mistik terjadi pada Apex salah seorang pengendara motor yang bekerja di Kawasan pertokoaan Aviari pernah mengalami kejadian aneh atau mistik, ini ceritanya.

“Tiap malam saya melewati jalur itu untuk pulang ke bengkong, pada waktu itu hari kamis jam 11 malam cuaca pada malam itu gerimis, setelah saya melewati 200 meter dekat tikungan setelah pamakaman umum Sei Tamiang menuju Tiban, ada sosok seorang wanita berbaju putih dipinggir jalan mau melintas dan berhenti di bibir jalan dengan muka yang pucat rambut panjang, melayang-layang dan saya langsung manambah laju motor saya sambil berdoa” kata Apex.

Kejadian mistis Juga dialami oleh seorang supir taksi yang mangkal di Pujasera Kawasan Nagoya, Ia menceritakan kisah mistis yang pernah dialaminya ini kepada penulis. Kisah menyeramkan yang terjadi di malam hari nan sunyi dikala itu, diawali ketika ia selesai mengantar penumpangnya ke kawasan Galangan Kapal Tanjung Uncang.

Baca Juga : Merinding! Kisah Seram di Jalan Cipaganti Bandung yang Sering Terlihat Sosok Pendekar Tanpa Kepala

Mau kembali ke pangkalan di Nagoya, dekat kawasan Bintang Industri, seorang wanita menyetop taksinya yang minta diantar ke Tiban lalu, didalam taksi penumpangnya itu tidak banyak berbicara hanya diam dan sudah dekat hutan Mata Kucing, dia menengok ke belakang penumpangnya wanita sudah tidak ada dan hanya meninggalkan bau amis di dalam mobil taksi tersebut.

Beberapa warga mempercayai kuntilanak itu yang menyebabkan banyak terjadi kecelakaan. Kuntilanak itu sering berdiri di pinggir jalan sambil menatap tajam pengendara. Saking tajamnya tatapan kuntilanak itu membuat para pengemudi terhipnotis dan kehilangan kendali hingga akhirnya terjadi kecelakaan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30