Sosok Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Bukan Orang Biasa

Sosok Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Bukan Orang Biasa

Dedi Sutiadi
2020-10-12 16:39:38
Sosok Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Bukan Orang Biasa
Adit Jayusman saat bersama Ayu Ting Ting dan Keluarga

Sosok Adit Jayusman terungkap. Calon Suami Ayu Ting Ting tersebut ternyata bukan orang sembarangan. Berikut correcto.id himpun untuk anda fakta-fakta Adit Jayusman.  

1. Adit Jayusman, sosok pria cerdas


Nama Adit Jayusman tengah jadi sorotan publik setelah terekam tengah dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Adit Jayusman ternyata sosok pria cerdas alias pintar. Adit Jayusman merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) di program studi Ilmu Kimia MIPA pada tahun 2008. 

Dua tahun selanjutnya dirinya berhasil lulus master di jurusan yang sama dengan nilai IPK 4.00. Artinya dirinya lulus dengan predikat Cumlaude dengan nilai sempurna A di setiap mata kuliahnya. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Ayu Ting Ting, Pedangdut Muda yang Hits Banget

2. Menerima beasiswa ke Belanda


Tidak heran jika pada tahun 2009 dirinya berhasil mendapatkan beasiswa untuk studi program magister Kimia ke Belanda. Dalam sebuah tangkapan layar dituliskan bahwa Adit Jayusman menerima beasiswa jalur DIKTI untuk melanjutkan studi magister nya di Universty of Twente, Belanda.   

3. Putra seorang Petinggi Bank Swasta


Adit Jayusman juga diketahui memiliki latar belakang keluarga yang tidak sembarangan. Merujuk informasi dari akun Instagram @iamkuntoajieofficial_1 menyebutkan bahwa iamkuntoajieofficial_1 merupakan putra dari seorang petinggi bank swasta. "Gimana gak tajir anak petinggi bank *******," tulis @iamkuntoajieofficial_1  

4. Berstatus Duda anak satu

Sama seperti Ayu Tinting yang sempat merasakan berumah tangga alias berstatus janda anak satu. Adit Jayusman juga pernah merasakan hidup berumah tangga dan memiliki satu putri. Calon suami Ayu Ting Ting berstatus duda, mantan suami dari seorang perempuan yang diketahui berprofesi sebagai dokter sepsialis anak. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting

5. Adit Jayusman, sosok pria idaman

Calon suami Ayu Ting Ting yang bernama Adit Jayusman juga ternyata sudah cukup dekat dengan keluarga Ayu. hal tersebut bisa dilihat dari beberapa foto yang sempat beredar di media sosial. Dari pengakuan ibu Ayu Ting Ting, Umu Kalsum  menyebut Adit Jayusman merupakan sosok pria idaman. Umu Kalsum menyebut Adit Jayusman bukan seorang artis dan dinilai bagus ibadahnya. 

"Idaman banget bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah. Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semunya," ungkap Umu Kalsum.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30