Jack Brown Hilang dari Line up Timnas U-19 Ini Tanggapan Ibundanya

Jack Brown Hilang dari Line up Timnas U-19 Ini Tanggapan Ibundanya

Yuli Nopiyanti
2020-10-09 21:54:24
Jack Brown Hilang dari Line up Timnas U-19 Ini Tanggapan Ibundanya
Jack Brown Pemain Tim Nasional Indonesia U-19 (Foto:Dok.Instagram/@jack9brown)

Jack Brown dikabarkan tak masuk dalam starting event Timnas U-19 Indonesia saat melawan NK Dugopolje pada Kamis 9 Oktober 2020. Jangankan masuk starting eleven, pemain berdarah Inggris itu juga tidak ada di bangku cadangan.

Dalam laga tersebut, Skuat asuhan Shin Tae-yong menang dengan skor 3-0. Gol-gol Timnas U-19 dicatatkan atas nama Braif Fatari (3'), Brylian Aldama (15'), dan Witan Sulaeman (21').

Baca Juga: Timnas U-19 Menang Telak dari NK Dugopolje Shin Tae-Yong Apresiasi Perfoma Skuatnya

Di laga tersebut tampaknya tidak ada Jack di lapangan maupun di bangku cadangan. Ini merupakan kali kedua nama Jack tak disertakan oleh Shin Tae-yong.

Menanggapi hal tersebut Ibunda Jack Brown, Indah Brown, buka suara terkait kondisi anaknya tersebut. Indah juga membantah bila Jack telah dicoret dari Timnas U-19.


"Jack engga dicoret kok, masih di sana (Pemusatan Latihan Timnas U-19 di Kroasia). Saya juga tidak tahu kenapa," tutur Indah.

"Tidak, dia tidak cedera. Coach Shin Tae-yong tahu kalau latihan Jack selalu fokus dan memberikan yang terbaik. Beliau suka memberikan apresiasi kepada Jack," tambahnya.

Baca Juga: Elkan Banggot Gabung TC di Kroasia Jadi Benteng Timnas U-19

Dikabarkan sebelumnya bahwa Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyatakan tak masuknya Jack ke dalam DSP saat melawan Dugopolje bukan karena permasalahan cedera. Indra mengatakan tak masuknya Jack adalah pertimbangan dari Pelatih Shin Tae-yong.

Jack sendiri sempat melakoni debut untuk Timnas U-19 kala menghadapi Bosnia and Herzegovina pada 25 September silam. Dalam laga yang berakhir untuk kekalahan Timnas U-19 dengan skor 0-1 itu, Jack hanya tampil selama satu babak. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30