Timnas U-19 Menang Telak dari NK Dugopolje Shin Tae-Yong Apresiasi Perfoma Skuatnya
Foto
Tim Nasional Indonesia U-19

Timnas U-19 Menang Telak dari NK Dugopolje Shin Tae-Yong Apresiasi Perfoma Skuatnya

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong mengapresiasi penampilan para skuatnya setelah melibas tim muda klub divisi kedua Liga Kroasia NK Dugopolje dengan skor 3-0 di Kroasia, Kamis 8 Oktober 2020.

“Saya mengapresiasi pemain yang mampu memenangkan laga ini. Kami sanggup mencetak tiga gol di babak pertama dan itu menambah kepercayaan diri pemain. Gol-gol itu tercipta melalui proses yang baik,” ujar Shin.

Baca Juga: Elkan Banggot Gabung TC di Kroasia Jadi Benteng Timnas U-19

Pelatih asal Korea Selatan itu, mengatakan bahwa semua pemain yang diturunkan tampil bagus dalam pertandingan tersebut, termasuk yang masuk ke lapangan dari bangku cadangan termasuk Yofandani Damai dan Muhammad Fadhil.


Kemenangan atas Dugopolje pun disambut gembira oleh para pemain.

Akan tetapi, gelandang Timnas U-19 Muhammad Kanu Helmiawan menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak boleh terlena dengan situasi tersebut.

“Itu hasil yang bagus dan kami tidak kebobolan. Meski begitu, masih ada yang perlu dibenahi dan kami harus terus bekerja keras. Saya pribadi senang diturunkan oleh pelatih di babak kedua,” tutur Kanu.


Timnas  U-19 Indonesia membenamkan tim muda klub divisi kedua Liga Kroasia NK Dugopolje dengan skor 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Elkan Baggott Baru Saja Debut Bersama Ipswich Town

Pertandingan tersebut juga disaksikan langsung dari saluran resmi pertandingan di Jakarta, Kamis, ketiga gol Indonesia dibuat oleh Braif Fatari, Brylian Aldama (penalti) dan Witan Sulaeman.

Hal ini menjadi kemenangan ketiga Timnas U-19 Indonesia dari delapan laga uji coba selama berada di Kroasia. Sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan Qatar dan Dinamo Zagreb.



Tag :

Timnas U-19 Menang TelakTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongNK DugopoljeLiga KroasiaTimnas u-19 vs NK DugopoljeShin Tae-Yong Apresiasi Perfoma SkuatnyaTim Nasional Indonesia U-19

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Cuitan Akun Twitter @tubirfess, yang Sebut Perawat Rebutan Lihat Alat Vital Cowok

  • Viral Cuitan Akun Twitter @tubirfess yang Sebut Perawat Rebutan Lihat Alat Vital Cowok

  • Pakar Imunologi Amerika Serikat Prediksi Kehadiran Vaksin dan Akhir Pandemi Covid-19

  • Biografi dan Profil Lengkap Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya yang Sindir Chef Arnold


  • Share to: