Seram! Kisah Mistis Rumah Berlantai Dua di Kali Krukut

Seram! Kisah Mistis Rumah Berlantai Dua di Kali Krukut

Ekel Suranta Sembiring
2020-10-04 11:58:43
Seram! Kisah Mistis Rumah Berlantai Dua di Kali Krukut
Ilustrasi Rumah Angker (foto: propertyinside)

Sebuah bangunan berlantai dua di kawasan Aliran, Kali Krukut sudah lama terbengkalai. Ketiadaan manusia yang mengurus tempat ini membuat rumah tersebut menyisakan aura mistis.

Beragam mitos tentang kemunculan sosok astral kerap dilihat warga sekitar. Secara kacat mata, bangunan ini tampak seperti bangunan pada umunya, hanya saja bangunan ini sudah terlihat kotor karena lama terbengkalai.

Baca Juga: Keberadaan Benteng Tua di Kawasan Ancol Menyimpan Mitos, Dipercaya Sebagai Penjara Bawah Tanah

Dilansir dari akun youtube RCTI-INFOTAIMENT dalam tayangan Silet, secara mata batin seorang Parapsikolog Ki Sambung Roso mengaku sudah merasakan kuatnya energi metafisika bahkan sebelum memasuki rumah ini.

Hawa panas yang menyapu sekujur tubuhnya disebut Ki Sambung Roso sebagai salah satu pertanda tentang keberadaan makhluk gaib.

Memasuki rumah tersebut, ada sebuah ruangan cukup luas yang nyaris tak ada perabotan lagi. Hanya sejumlah kursi usang yang masih tersisa disana. 

Baca Juga: Beragam Mitos yang Terdapat di Tujuh Sumur Vihara Gayatri, dari Menenangkan Lahir Batin hingga Menolak Malapetaka

Dari ruangan ini, ada sebuah pintu menuju taman belakang yang justru disebut Ki Sambung Roso menjadi salah satu tempat favorit sosok astral untuk berkumpul.

Selain itu ada pula energi seorang wanita misterius yang menarik mata batin sang Parapsikolog.

Telah merasakan energi gaib sejak lantai satu rumah itu, Ki Sambung Roso seolah tertarik energi lain dari lantai dua. Begitu menyusuri anak tangga, Ki Sambung Roso seolah melihat garis imaginer sebagai penanda akan kekuasaan sosok astral.

Konon jika garis itu dilewati, akan ada hal ganjil yang menimpa orang tersebut.

Baca Juga: Kisah Mistis Rumah Pesugihan Bungurasih yang Berakhir Pilu

Masih dari lantai dua rumah angker Kali Krukut, Ki Sambung Roso mencoba mewujudkan hal gaib tersebut. Melalui sejumlah prosesi, Ki Sambung Roso menemukan sebuah benda seperti benda pusaka. Itulah sebuah keris berukuran kecil yang sudah patah. 

Memanifestasikan energi gaib menjadi keris kecil yang patah, indra penciuman Ki Sambung Roso tersentak oleh bau amis yang amat menyengat.

Dari penerawangannya, konon di ruangan tersebut ada kekuatan astral yang begitu kuat.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30