Cerita Mistis Persalinan Dibantu Makhluk Halus di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar

Cerita Mistis Persalinan Dibantu Makhluk Halus di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar

Ekel Suranta Sembiring
2020-09-26 18:15:48
Cerita Mistis Persalinan Dibantu Makhluk Halus di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar
Rumah Sakit Mardi Waluyo (foto: Peta Portal)

Rumah Sakit Mardi Waluyo yang berada di Jalan Kalimantan, Sananwetan, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, dikenal angker dan minyimpan cerita mistis yang tidak biasa.

Melansir dari akun youtube Raditya Dika yang berjudul " PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA", dia berkolaborasi dengan pemilik akun youtube Kisah Tanah Jawa. Dalam video tersebut mereka membahas tentang Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar.

Baca Juga: Kisah Mistis Pendaki Misterius di Gunung Prau, Muncul saat Beramai-ramai Berfoto

Dalam video tersebut salah satu tim dari Kisah Tanah Jawa mengatakan adanya kisah nyata yang terjadi. Rumah sakit ini telah tutup pada tahun 2010, lalu kejadian ini terjadi pada tahun 2012.  

Hampir semua warga Blitar telah mengetahui kalau rumah sakit ini punya segudang cerita misteri. Salah satunya kisah viral yang dibahas pada video tersebut, ada seseorang ingin melahirkan pada jam 01.00 dini hari. Lalu pasangan ini tidak sadar bahwa rumah sakit yang mereka datangi sudah terbengkalai selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Kisah Mistis Gedung Kuning di Semarang, Konon Hantu Noni Belanda Sering Menampakkan Diri

Salah satu tim Kisah Tanah Jawa mengatakan " ada satu dokter dengan 4 perawat dalam kejadian itu. Lalu sepasang suami istri ini sedang mencari perlengkapan untuk calon bayinya, namun ketika suami mencari makanan pada malam hari, istrinya merasa sakit pada perutnya, lalu suaminya mencari rumah sakit, lalu mereka menemukan salah satu rumah sakit yang masih beroperasi."

Mereka datang disambut oleh seorang suster, namun tidak banyak komunikasi hanya sekedar menunjukkan ruang operasinya saja.

Baca Juga: Dicap Angker! Begini Cerita Mistis Bekas Kampus STIE Anindya Guna Semarang dari Youtuber

Persalinan pun berjalan lancar dan bayinya normal. Saat persalinan telah selesai dilakukan, sang suami berniat untuk pulang dan kembali lagi keesokan harinya, namun anehnya para karyawan rumah sakit ini hanya diam saja saat disapa.

Saat suaminya kembali ke rumah sakit, tidak adanya kendaraan dan rumah sakit kosong tidak ada aktivitas seperti kemarin. Pada kejadian ini membuatnya sadar bahwa rumah sakit tempat istrinya bersalin sudah tidak terpakai selama bertahun-tahun, Ia langsung bergegas mencari istrinya, dan hal yang membuatnya kaget adalah ketika menemukan istrinya berada di kamar mayat.

Sumber: Okezone


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24