Biografi Lengkap Dj Dinar Candy yang Bikin Viral Jual Celana Dalam

Biografi Lengkap Dj Dinar Candy yang Bikin Viral Jual Celana Dalam

Ahmad Diponegoro
2020-09-23 14:13:12
Biografi Lengkap Dj Dinar Candy yang Bikin Viral Jual Celana Dalam
Foto: Instagram/dinar_candy

DJ Dinar Candy memiliki nama asli Dinar Miswari. Selain berprofesi sebagai DJ, Dinar diketahui juga berprofesi sebagai penyanyi dan sempat viral karena sempat jual celana dalam.

DJ Candy, demikian nama tenarnya, lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 April 1993. Selain berpofesi sebagai DJ, dia juga menciptakan lagu Candy Cane (2018), Ratu Hutan (2018), Taking Over (2018), Kamella (2018), The Wave Song (2018), dan Drop the Bass (2016). Selain itu dia juga pernah merilis lagu “Potel Pala Barbie” (2015).

Pada 2018 lalu, DJ Candy pernah menduduki peringkat pertama World’s Sexiest DJ dan peringkat ke-16 ASIA EDM Top 50 of 2018.

Baca Juga: Fakta Unik Dinar Candy Pernah di Tawar Om-om Hingga Suka Berfantasi Hardcore

Soal kontrofersi yang pernah dilakukannya,  dirinya pernah dianggap menyindir salah satu artis yang terlibat kasus prostitusi lantaran salah satu unggahannya di Instagram.

Namun siapa sangka, DJ Candy pernah mengenyam pendidikan di pesantren namun tidak berlangsung lama. 

Sebab, gadis asal Jawa Barat ini memang dikenal publik sering tampil seksi dan kerap menggunakan rok mini. Hal inilah yang membuatnya untuk tidak melanjutkan pendidikan di pesantren tersebut.

Operasi Payudara


DJ Candy dikenal publik mempunyai tubuh yang indah. Namun siapa sangka, tanpa rasa malu mengakui pernah operasi payudara yang menghabiskan biaya Rp70 juta, demi menunjang kariernya di dunia Disc Jokey yang saat ini dia geluti.

Sang Ayah Guru Ngaji

Siapa sangka, ayah dari Dinar Miswari atau yang lebih dikenal dengan DJ Dinar Candy ini merupakan guru ngaji. Bahkan, Dinar pernah bersama ayahnya melaksanakan ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi.

Ajakan Kencan Pria 70 tahun

Akibat keindahan tubuhnya, banyak pria yang mengajaknya berkencan. Bahkan, dijanjikan akan dibelikan mobil dan uang yang sangat banyak demi mau berkencan dengan pria usia 70 tahun.

Bahkan dia pernah berkata jika dirinya di blacklist oleh beberapa klub malam karena menolak untuk di booking dengan orang yang berumuran yang sudah tua menurutnya.

Sempat Disantet

Tahun 2019, Dinar mengaku sudah dua kali dikirimi santet oleh orang tidak dikenal, awal januari ia merasakan sekujur tubuhnya disengat lebah dan ia merasakan kepalannya berat dan pusing berkepanjangan.

Terlibat Penyalahgunaan Rekening

Gadis asal bandung ini pernah tersangkut kasus hukum mengenai penyalahgunaan rekening. Dikarenakan ketidaktahuanya, rekening bank yang ia dimiliki terblokir dikarenakan ia menerima transfer sejumlah uang atas jasa menjadi bintang iklan endorse judi online, namun berkat bantuan pengacara hal itu dapat terselesaikan dengan baik.

Baca Juga: Jenderal Gatot Endus PKI Gaya Baru Sejak 2008

Kabar terbarunya, Dinar tidak menggunakan bra saat datang saat datang ke podcast Deddy Corbuzier. Hal itu diyakinkan oleh ucapan Deddy Corbuzier yang melihat ada bagian sensitif Dinar yang terlihat.

Biodata dan Profil Dinar Candy


Nama Lengkap: Dinar Miswari

Nama Panggilan: Dinar

NamaPanggung: Dinar Candy

Tempat Tanggal Lahir: Jawa Barat, 21 April 1993

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Acep Ginayah Sobiri (Ayah)

Pendidikan: –

Profesi: Dj dan Model

Akun Instagram: @Dinarcandy

Akun Facebook: @Dinarcandy

Akun Twitter: @Dinarcandy


Sumber: Daily Asia, Tirto


Share :